VIDEO: Ditembusi Timah Panas, Residivis Pemerkosaan di Sikka, Jatuh Terkapar. Ini Videonya

VIDEO: Ditembusi Timah Panas, Residivis Pemerkosaan di Sikka, Jatuh Terkapar. Residivis bernama Roni itu dilumpuhkan polisi dengan timah panas.

VIDEO: Ditembusi Timah  Panas, Residivis Pemerkosaan di  Sikka, Jatuh Terkapar. Ini Videonya

POS-KUPANG.COM, MAUMERE – VIDEO: Ditembusi Timah  Panas, Residivis Pemerkosaan di  Sikka Jatuh Terkapar. Ini Videonya

Personil Satuan  Buru   Sergap  (Buser) Polres  Sikka,  Flores, NTT, Senin (18/11/2019) petang menyudahi perburuan terhadap residivis pemerkosa terhadap seorang pelajar di Maumere, Kabupaten Sikka.

Residivis yang pernah dibekuk namun melarikan diri dengan membobol sel Polres Sikka itu, bernama Rikardus Bia alias Rikardus atau biasa disapa Yohanes Rino alias Rino, berusia 35 tahun.

“Tersangka  pemerkosa yang  kabur sehingga masuk dalam daftar pencarian orang itu, sudah kami tangkap. Saat ditangkap, tersangka melakukan perlawanan, namun akhirnya kami lumpuhkan,” kata   Wakapolres Sikka, Putu Surawan.

VIDEO: Calon Peserta Tes CPNS di Manggarai Barat Sibuk Urus KTP dan Kartu Kuning. Tonton Videonya

VIDEO: Kodim 1602 Ende Panen 12 Ton Jagung di Desa Nangamese, Ende, Flores. Tonton Videonya

VIDEO: Rahmat dan Juenna Ling Harumkan Nama Lembata di Tingkat Provinsi NTT. Tonton Videonya

Putu Surawan  tampak senyum  setelah diringkus oknum yang melakukan tindakan pemerkosaan dan beberapa kasus pidana lainnya di wilayah hukum Polres Sikka itu.

“Tersangka yang masuk DPO itu sudah dibekuk. Tapi informasi lengkapnya tunggu tim  (Buser) kembali dari lapangan,” kata  Kompol  I Putu  Surawan, S.IP, di Mapolres  Sikka, Selasa  (19/11/2019).

Pantauan POS-KUPANG.COM,  Selasa (19/11/2019) siang, Rino  sedang dirawat di Unit Gawat  Darurat  (UGD)  RSUD  dr. TC Hillers Maumere.

Di rumah sakit itu pun dua  personil Polres  Sikka sedang berjaga-jaga. Kedua personel polisi itu menenteng senjata laras  panjang, menjaga  Rino  yang terbarung lemah di  tempat  tidur.

Pada  lutut kiri dan lutut kanannya terlihat ada verban. Kemungkinan pada kedua lutut tersangka itu terkena timah panas .

Halaman
123
Penulis: Eugenius Moa
Editor: Frans Krowin
Sumber: Pos Kupang
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved