BREAKING NEWS: Seorang Siswi SMA di Ende Jadi Korban Pencabulan Oknum Guru

BREAKING NEWS: Seorang Siswi SMA di Ende Jadi Korban Pencabulan Oknum guru

BREAKING NEWS: Seorang Siswi SMA di Ende Jadi Korban Pencabulan Oknum Guru
POS-KUPANG.COM/ROMUALDUS PIUS
Kasat Reskrim Polres Ende, AKP Laurensius 

BREAKING NEWS: Seorang Siswi SMA di Ende Jadi Korban Pencabulan Oknum guru

POS-KUPANG.COM | ENDE - K (16) seorang siswa SMA di Kota Ende menjadi korban pencabulan oknum guru yang menjabat sebagai kepala sekolah SD di Kabupaten Ende, YC (51).

Kasat Reskrim Polres Ende, AKP Laurensius melalui Kanit Perlindungan Perempuan dan Anak (PPA) Satuan Reskrim Polres Ende,Aiptu Pua mengatakan hal itu kepada Pos- Kupang.Com, Rabu (6/11/2019) di Ende.

Peneliti ICW Minta Presiden Jokowi Segera Tunjuk Dewan Pengawas KPK, Ini Alasannya

Atas ijin dari Kasat Reskrim, AKP Laurensius, Kanit PPA, Aiptu Pua menjelaskan bahwa kasus pencabulan yang menimpa K berawal ketika yang bersangkutan bertemu dengan YC di Kota Ende lalu diajak jalan-jalan menggunakan sepeda motor ke arah Nangaba, Kecamatan Ende pada 3 Oktober 2019 lalu.

Saat tiba di Nangaba di korban K lalu diajak masuk kedalam hutan dan tempat tersebut K dicabuli oleh YC.

Belum Ada Permintaan Turun Kelas BPJS Kesehatan di Kantor Atambua

K yang tidak menerima perlakuan YC lalu mengajak YC untuk pergi ke KM 17 arah Kota Ende. Saat tiba di KM 17, K berniat bunuh diri dengan melompat ke jurang namun berhasil ditangkap oleh YC.

Seusai dari KM 17 keduanya pulang ke ke kampung di Kecamatan Wolojita namun tidak sampai ke Kecamatan Wolojita keduanya kembali ke arah Kota Ende.

Saat tiba di Kota Ende karena saat itu sudah malam korban takut pulang kembali ke rumah malahan diajak pelaku YC di sebuah hotel untuk menginap.

Di hotel tersebut untuk kedua kalinya korban kembali dicabuli oleh pelaku. "Korban tidak sampai disetubuhi oleh pelaku hanya dicabuli dengan meraba-raba anggota tubuh korban,"kata Aiptu Pua.

Mendapatkan perlakuan yang tidak senonoh dari pelaku YC korban mengadu kepada keluarganya dan ditindaklanjuti melapor ke polisi.

Halaman
123
Penulis: Romualdus Pius
Editor: Kanis Jehola
Sumber: Pos Kupang
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved