VIDEO: NasDem Restui Edistasius Endi Pimpin DPRD Menggarai Barat. Ini Videonya

VIDEO: NasDem Restui Edistasius Pimpin DPRD Menggarai Barat. Sementara wakil ketua dijabat figur Partai Amanat Nasional dan PDIP Perjuangan.

VIDEO: NasDem Restui Edistasius Pimpin DPRD Menggarai Barat. Ini Videonya

POS-KUPANG.COM, LABUAN BAJO – VIDEO: NasDem Restui Edistasius Pimpin DPRD Menggarai Barat. Ini Videonya

Edistasius Endi telah mengantongi surat keputusan (SK) dari DPP Partai NasDem untuk memangku jabatan sebagai Ketua DPRD Manggarai Barat.

Selain Endi, dua figur lain yang juga telah mendapat SK dari DPP, adalah Marsel Jeramun dari PAN dan Darius Angkur dari DPP PDIP.

VIDEO: Tangani Kredit Macet, Bank NTT Cabang SoE Minta Bantuan Kejari TTS. Ini Videonya

VIDEO: Satgas Pamtas Ajar Anak Sekolah di Perbatasan RI-Timor Leste. Ini Videonya

VIDEO: Lihat, Anak Usia 10 Tahun Ini Sudah Pandai Titi Jagung

Marsel Jeramun direstui DPP PAN untuk mengemban jabatan sebagai Wakil Ketua DPRD Manggarai Barat. Begitu juga Darius Angkur sebagai Wakil Ketua DPRD Manggarai Barat dari PDI Perjuangan.

Pimpinan definitif DPRD Kabupaten Manggarai Barat terdiri dari tiga orang, yakni satu ketua dan dua orang wakil. Masing-masing figur tersebut telah mendapat surat keputusan (SK) dari masing-masing partai politik (parpol).

Kepastian ketiga nama itu, setelah DPP PDI Perjuangan menunjuk Darius Angkur sebagai Wakil Ketua DPRD Manggarai Barat, lewat SK DPP PDIP yang dibacakan  dalam rapat internal DPRD Mabar, Senin (16/9/2019).

Meski demikian, namun proses selanjutnya masih harus diusulkan ke Pemerintah Provinsi NTT melalui Pemerintah Kabupaten Manggarai Barat.

VIDEO: Prajurit TNI Evakuasi Korban Lakalantas di Belu. Ini Videonya

VIDEO: Pelaku Pembunuhan Bocah Kembar, Setia Didampingi Ayah Kandungnya, Imanuel Ano. Ini Videonya

VIDEO: Tersangka Pembunuhan Bocah Kembar, Dipindahkan ke RSB Drs Titus Ully Kupang. Ini Videonya

"Paling lambat 30 September 2019 nanti, akan digelar rapat kerja DPRD, termasuk membahas anggaran berkaitan dengan agenda DPRD," kata Edistasius, saat memimpin rapat hari itu selaku pimpinan sementara.

Selain terkait proses pengurusan pimpinan definitif, rapat internal itu juga membahas sekaligus menyusun draf pendistribusian nama-nama anggota dewan pada alat kelengkapan DPRD. (POS-KUPANG.COM, Servan Mammilianus)

Nonton Videonya Di Sini:

Penulis: Servan Mammilianus
Editor: Frans Krowin
Sumber: Pos Kupang
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved