VIDEO: Prajurit TNI Evakuasi Korban Lakalantas di Belu. Ini Videonya

VIDEO: Prajurit TNI Evakuasi Korban Lakalantas di Belu. Akibat lakalantas tersebut, baik pengendara pun orang yang diboceng menderita luka-luka.

VIDEO: Prajurit TNI Evakuasi Korban Lakalantas di Belu. Ini Videonya

POS KUPANG.COM, ATAMBUA – VIDEO: Prajurit TNI Evakuasi Korban Lakalantas di Belu. Ini Videonya

Peristiwa kecelakaan lalulintas (lakalantas) yang terjadi di ruas jalan di Dusun Lebanahi, Desa Salore, Kecamatan Tasifeto Timur, Kabupaten Belu, mengakibatkan Fransisko Rey Santos (45) menderita luka-luka di sekujur tubuh. 

Selain Frasisko, seorang penumpang bernama Bonisovia Maya (45) juga mengalami benturan di kepala, lebam pada bagian mata serta luka sobek di bagian kaki.

VIDEO: Anda Ingin Mencuci Mobil? Ikuti 4 Cara Terbaik Ini

VIDEO: Pelaku Pembunuhan Bocah Kembar, Setia Didampingi Ayah Kandungnya, Imanuel Ano. Ini Videonya

VIDEO: Ketika Bunga Sakura Mekar di Sumba, Hamba Praing pun Ramai Dikunjungi. Ini Videonya

Kecelakaan tunggal tersebut  terjadi Sabtu (14/9/2029) sekitar pukul 17.30 Wita. 

Kedua korban lakalantas tersebut, dievakuasi anggota Satgas Pamtas RI-RDTL Yonif 142/KJ Pos Motaain ke Puskesmas Silawan untuk mendapat pertolongan medis.

Informasi yang dihimpun POS-KUPANG.COM, Minggu (15/92019), menyebutkan, kecelakaan itu terjadi akibat sepeda motor yang dikendarai Fransisko Rey Santos, menabrak tiang pembatas jalan. 

Saat itu, kedua korban itu baru saja pulang dari tempat kerja menuju rumah. Namun ketika tiba di tikungan jalan, pengendara sepeda motor itu diduga kehilangan kendali, sehingga menabrak tiang pembatas jalan. 

Anggota Pos Motaain yang mendapat informasi kecelakaan tersebut, langsung menuju ke tempat kejadian perkara dan menolong korban.

Danpos Motaain Lettu (Inf) Sahita beserta sembilan orang anggota, langsung mengevakuasi kedua korban ke Puskesmas Silawan untuk mendapat perawat medis.

Halaman
12
Penulis: Teni Jenahas
Editor: Frans Krowin
Sumber: Pos Kupang
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved