VIDEO: Jelang HUT ke-40, Toko Edison Kupang Siapkan Harga Spesial. Ini Videonya

VIDEO: Jelang HUT ke-40, Toko Edison Kupang Siapkan Harga Spesial. Harga spesial tersebut mulai berlaku mulai saat ini.

VIDEO: Jelang HUT ke-40, Toko Edison Kupang Siapkan Harga Spesial. Ini Videonya

POS-KUPANG.COM, KUPANG -- VIDEO: Jelang HUT ke-40, Toko Edison Kupang Siapkan Harga Spesial. Ini Videonya

Bagi yang ingin membeli barang elektronik seperti kulkas, televisi LED, mesin cuci, AC juga IT seperti hp dan Laptop, langsung saja ke Toko Edison.

Saat ini, di bulan September 2019 ini, manajemen toko itu menyiapkan penawaran menarik untuk semua merek barang elektronik yang ada di toko tersebut.

VIDEO: Lima Rumah Warga di Sumba Timur Ludes Terbakar, Sumber Api dari Padang Hepa. Ini Videonya

VIDEO: Keluarga Korban Kebakaran di Sumba Timur, Terima Bantuan Mie Instan. Ini Videonya

VIDEO: Wagub NTT Gelorakan Semangat Melawan Stunting. 3 Kata Kunci Jadi Andalan. Ini Videonya

Konsumen bisa mendapatkan barang elektronik dan IT dengan harga spesial. Sebab semua barang yang ada di toko itu dijual dengan harga istimewa. 

Kepada POS-KUPANG.COM di Toki Edison Jalan Sudirman Nomor 171 Kuanino Kupang,  Rabu (11/9/2019), Manager Marketing, Martina Nenes, mengatakan, promo harga spesial itu digelar dalam rangka menyambut Hari Ulang Tahun ke 40 Toko Edison, pada 22 September 2019.

Dengan usia yang cukup matang, Toko Edison yang memiliki empat cabang di Kota Kupang ini, selalu berupaya menyediakan produk-produk baru yang trend, seturut perkembangan zaman.

Dari waktu ke waktu, katanya, Toko Edison selalu menampilkan wajah baru. Area berbelanjanya diatur lebih luas sehingga konsumen nyaman berbelanja. 

Disaksikan POS-KUPANG.COM, meskipun akan berulang tahun pada 22 September mendatang, tapi saat ini, toko tersebut sudah dihiasi dengan aneka pernak pernik, seperti balon berwarna-warni juga balon Happy Birthday.

Ternyata cara ini sebagai tanda bagi manajemen toko itu untuk berbagi kasih dengan konsumen dan pelanggan setia Toko Edison.

Halaman
12
Penulis: Yeni Rachmawati
Editor: Frans Krowin
Sumber: Pos Kupang
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved