VIDEO: Pacar Tersangka Pembuang Mayat Bayi di Kupang, Adalah Pria Sudah Beristri. Simak Videonya

VIDEO: Pacar Tersangka Pembuangan Mayat Bayi di Kupang, Adalah Pria Sudah Beristri. Pria berinisial NA itu sudah dipanggil dan dimintai keterangan

VIDEO: Pacar Tersangka Pembuangan Mayat Bayi di Kupang, Adalah Pria Sudah Beristri. Simak Videonya

POS-KUPANG.COM, KUPANG – VIDEO: Pacar Tersangka Pembuangan Mayat Bayi di Kupang, Adalah Pria Sudah Beristri. Simak Videonya.

Penyidik tindak pidana umum Polres Kupang Kota, telah memanggil dan memeriksa NA, oknum pria yang sudah beristri, yang diduga menghamili YVSM, tersangka pembuangan mayat bayi dalam karung di Kupang.

Mayat bayi itu diisi dalam karung kuning, lalu dibuang YVSM, tak jauh dari kos-kosan di RT 42, RW 13, Kelurahan Fatululi, Kecamatan Oebobo, Kota Kupang.

VIDEO: Pakai Kain Sarung Manggarai, Menteri BUMN, Rini Soemarno, Merasa Bangga. Ini Videonya

VIDEO: Mahasiswi 24 Tahun Jadi Tersangka Pembuang Mayat Bayi Dalam Karung. Simak Videonya

VIDEO: Nelayan Tablolong Temukan Mayat Tanpa Identitas, Terapung di Perairan PT TOM. Ini Videonya

Hal itu diungkapkan Kasat Reskrim Polres Kupang Kota, Iptu Bobby Jacob Mooynafi, S.H, M.H yang didampingi Kanit PPA Bripka Bregitha N. Usfinit, S.H, di Mapolres Kupang Kota, Senin (29/9/2019).

Mooynafi menyebutkan, pihak kepolisian telah mengambil keterangan sang pacar tersangka, berinisial NA (25).

Menurut keterangan tersangka kepada pihak kepolisian, pacar tersangka berinisial NA, adalah oknum pria yang telah menghamilinya.

"Kami masih mendalami keterlibatan pacarnya, sekaligus untuk mengetahui apakah ada orang lain yang membantu proses persalinan itu. Kami juga ingin mengetahui apakah proses persalinan itu benar seperti keterangan tersangka," ungkapnya.

Pacar tersangka yang baru dimintai sebagai saksi itu, lanjut Mooynafi, adalah pria yang sudah berkeluarga, dan berprofesi sebagai pegawai harian lepas pada salah satu instansi pemerintah.

VIDEO: Baru Dibangun Tahun 2018, Embung Di TTS Kini Sudah Rusak. Ini Videonya

VIDEO: Polisi Jemput Mahasiswi 24 Tahun Terkait Kasus Pembuangan Mayat Bayi di Kupang. Ini Videonya

VIDEO: Polisi Evakuasi Mayat Bayi dari Fatululi ke RSB Drs Titus Ully Kupang. Ini Videonya

Mooynafi mengungkapkan, dari hasil pemeriksaan penyidik, tersangka YVSM melahirkan bayi malang itu pada 27 Agustus 2019 lalu.

Setelah dilahirkan, bayi tersebut langsung dicekik hingga tewas. Selanjutnya, mayat bayi tersebut diisi dalam karung kuning, lalu di buang tak jauh dari kos-kosan.

Atas perbuatan itu, tersangka YVSM dikenakan pasal 80 ayat 13 sebagaimana perubahan atas UU no 23 tahun 2002 tentang perlindungan anak jo pasal 341 KUHP. (POS-KUPANG.COM, Gecio Viana)

Nonton Videonya Di Sini:

Penulis: Gecio Viana
Editor: Frans Krowin
Sumber: Pos Kupang
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved