VIDEO: Camat Doakan TP PKK Malaka Barat Saat Jambore Tingkat Provinsi NTT di Kupang. Simak Videonya

VIDEO: Camat Doakan TP PKK Malaka Barat , Saat Jambore Tingkat Provinsi NTT di Kupang. TP PKK Malaka Barat ini wakili Kabupaten Malaka.

VIDEO: Camat Doakan TP PKK Malaka Barat , Saat Jambore  Tingkat Provinsi NTT di Kupang. Simak Videonya

POS KUPANG.COM, BETUN – VIDEO: Camat Doakan TP PKK Malaka Barat, Saat Jambore  Tingkat Provinsi NTT di Kupang. Simak Videonya

Tim Penggerak PKK Kecamatan Malaka Barat, mewakili Kabupaten Malaka mengikuti jambore PKK tingkat Provinsi NTT yang berlangsung di Kupang saat ini. 

Peserta jambore asal Kabupaten Malaka ini menampilkan tarian dengan beragam gerakan. Saat memasuki arena, mereka diiringi lagu daerah Malaka "Manu Kokore" yang lagi populer sekarang ini. 

VIDEO: Anda Ingin Nyaman di Jalan Raya? Ikuti Petunjuk Ini. Simak Videonya

VIDEO: Bupati Kodi Mete Kaget, Ada Siswa SMP di SBD Tak Bisa Baca Tulis. Ini Videonya

VIDEO: Jelang HUT ke-40, Toko Edison Kupang Siapkan Harga Spesial. Ini Videonya

Hentakan kaki dan alunan tangan para penari terlihat serasi dengan kelenturan dan keluwesan badan mereka serta mengikuti irama musik. Peserta tampil dengan busana adat Malaka.

Tarian yang ditampilkan peserta asal daerah perbatasan RI-RDTL ini memberikan makna yang dapat dinilai oleh para juri dalam lomba tersebut.  

Lewat kegiatan jambore ini juga, peserta asal Malaka memperkenalkan seluruh potensi yang dimiliki Malaka agar dikenal publik baik di level regional, nasional maupun internasional.

Untuk diketahui, dalam lomba TP PKK tingkat Kabupaten Malaka awal September 2019 lalu, TP PKK Kecamatan Malaka Barat menyabet juara 1 untuk dua jenis lomba, yakni juara 1 Lomba Ular Tangga PHBS dan juara 1 lomba parade. 

Prestasi ini menghantar TP PKK Kecamatan Malaka Barat untuk bersaing di tingkat provinsi. 

Camat Malaka Barat, Afraim Bria Seran bersama para kepala desa dan masyarakat, mendukung penuh tim TP PKK Kecamatan Malaka Barat

Halaman
12
Penulis: Teni Jenahas
Editor: Frans Krowin
Sumber: Pos Kupang
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved