Sambut Ahok BTP, 5 Menit Jalan Gajah Mada SoE Ditutup

Sambut Basuki Tjahaja Purnama atau Ahok BTP, 5 Menit Jalan Gajah Mada SoE Ditutup

Sambut Ahok BTP, 5 Menit Jalan Gajah Mada SoE Ditutup
POS-KUPANG.COM/Dion Kota
Ahok dan rombongan disambut dengan tarian giring-giring di jalan Gajah Mada tepatnya di depan kantor sekertariat DPC PDI Perjuangan 

Sambut Basuki Tjahaja Purnama atau Ahok BTP, 5 Menit Jalan Gajah Mada SoE Ditutup

POS-KUPANG.COM | SOE - Selama 5 menit Jalan Gajah Mada SoE di depan Sekretariat DPC PDI Perjuangan Kabupaten TTS ditutup. Penutupan jalan ini guna melakukan penyambut mantan Gubernur DKI Jakarta, Basuki Tjahaja Purnama alias Ahok BTP yang datang bersama rombongan.

Ahok dan rombongan disambut dengan tarian giring-giring. Seusai disambut dengan tarian giring-giring, Ahok BTP dan rombongan diterima secara adat dengan natoni penerimaan.

Hakim PN Maumere Vonis Kasus Gugatan Mantan Pacar Minta Ganti Rugi Rp 408 Juta

Setelah Ahok BTP dan rombongan memasuki tenda yang sudah disiapkan, barulah jalan Gajah Mada kembali dibuka.

Sekitar 400 masyarakat Kota SoE sudah memadati halaman depan kantor sekertariat DPC PDI Perjuangan untuk mengikuti dialog terbuka bersama Ahok BTP.

Mantan Bupati TTS, Paul Mella dan mantan Sekda TTS, Salmun Tabun tak ketinggalan untuk mengikuti dialog bersama mantan orang nomor satu DKI Jakarta ini.

Umbu Lili Beri Apresiasi Peserta Berbusana Tenun Ikat Sumba Timur

Masyarakat yang menghadiri dialog terbuka tersebut tak mau ketinggalan mengabadikan momen kehadiran Ahok di TTS di TTS tersebut.

Terlihat, Ahok hadir didampingi anggota DPR RI terpilih dari PDI Perjuangan, Ansy Lema dan Ketua DPD PDI Perjuangan, Emi Nomleni.

Untuk diketahui, sebelum ke Sekertariat DPC PDI Perjuangan, Ahok dan rombongan menyempatkan diri meninjau PPMT SoE yang terletak di Desa Benlutu, Kecamatan Batu Putih.

Di PPMT, Ahok dan rombongan mendengar presentasi dari pengelolaan PPMT Soe terkait hasil kerja dan produk yang sudah dihasilkan PPMT SoE.

Halaman
12
Penulis: Dion Kota
Editor: Kanis Jehola
Sumber: Pos Kupang
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved