43 Peserta Ikut Lomba Flores Etnic Fashion

peragaan yang meliputi ekspresi dan body langunge serta penampilan fisik dan rias wajah serta catwalk.

43 Peserta Ikut Lomba Flores Etnic Fashion
POS KUPANG/ROMOALDUS PIUS
Peragaan yang meliputi ekspresi dan body langunge serta penampilan fisik dan rias wajah serta catwalk. 

43 Peserta Ikut Lomba Flores Etnic Fashion

POS-KUPANG.COM|ENDE--Sebanyak 43 orang peserta mengikuti lomba Flores Etnic Fashion yang diselenggarakan di Jalan Soekarno,Kota Ende yang berlangsung dari 7 hingga 8 Agustus 2019.

Sekretaris Dinas Pariwisata Kabupaten Ende, Sabina Donasia,S.Sos mengatakan hal itu dalam laporannya pada pembukaan sepekan Pesta Danau Kelimutu, Kamis sore (8/8/2019) di Jalan Soekarno, Kota Ende.

Sabina mengatakan lomba Flores Etnic Fashion yang terbagi dalam dua sesi itu masing-masing pada 7 Agustus 2018 memperlombakan tentang estetika dan desain juga attitude serta pada 8 Agustus 2019 berupa tehnik peragaan yang meliputi ekspresi dan body langunge serta penampilan fisik dan rias wajah serta catwalk.

Bertindak selaku juri dalam kegiatan itu, Ferdinandus Rykin Radja, S.Kom dan Maria Dapa Talu, Spd serta Matheus R Mari,Amd.

Dikatakan bagi pemenang atau penampilan terbaik diberikan hadiah uang pembinaan dan mahkota serta piagam dan diikutkan dalam lomba etnic fashion tingkat Provinsi NTT mewakili Kabupaten Ende.

Begini Tuntutannya Saat Mahasiswa Prodi Biologi Unimor Lakukan Aksi Demonstrasi

Curhat di Instagram, Uki NOAH Blak-blakan Umumkan Alasan Hengkang & Tak Bisa Bersama Ariel cs Lagi

BBPP Kupang Tuan Rumah Sosialisasi Persuratan Online PIC Sistem Q-Office

Disaksikan Pos Kupang tampak para peserta dengan mengenakan busana tenun ikat berbagai daerah di NTT tampil berlenggak lenggok diatas Jalan Soekarno yang dilapisi karpet merah.(Laporan Reporter Pos Kupang.Com, Romualdus Pius)

Penulis: Romualdus Pius
Editor: Rosalina Woso
Sumber: Pos Kupang
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved