Tak Ingin Lewatkan Potensi Penyanyi Flores, The Voice Indonesia Jemput Bola

Aldo Longa mengispirasi generasi berbakat di Flores khusus yang miliki kemampuan mengolah vokal

Tak  Ingin Lewatkan Potensi Penyanyi  Flores,  The Voice Indonesia Jemput  Bola
Instagram/thevoicegtv
Audisi The Voice Indonesia Kupang 

 
Tak  Ingin Lewatkan Potensi Penyanyi  Flores,  The Voice Indonesia Jemput  Bola   

Laporan wartawan  Pos-Kupang.Com, Eginius Mo’a

POS-KUPANG.COM | MAUMERE- Lahirnya  bintang baru  The Voice Indonesia 2018, Aldo  Longa asal Bajawa,  Pulau  Flores mendatangkan  keuntungan  bagi   generasi  muda  pemilik bakat nyanyi di  Pulau  Flores.

The Voice Indonesia  menggelar  audisi  di  Hotel  Go, Kota Maumere  Sabtu  (27/4/2019).  Maumere  dipilih salah satu dari  18 kota   di  Indonesia  digelar audisi. 

“Kita lihat potensinya.  Justru  secara kualitas, kita dapatkan peserta dari kota-kota   kecil. Kalau  The Voice Indonesia  2019 kita ibarat jemput bola,” kata   Humas penyelengara The Voice  Indonesia,  Arif Prasetio, kepada  POS-KUPANG.COM,  Rabu  (24/4/2019).

Audisi The Voice Indonesia Digelar di Kota Maumere

 Arif  mengakui,  audisi  menyasar kota-kota kecil dan  tidak lagi  terpusat di  kota besar.  Jebolan The Voice Indonesia 2018, Aldo Longa   menarik  penyelenggara  melakukan  audisi  ke  Flores

“Kan sayang,  potensi orang berkualitas kayak gitu kelewat karena mungkin mereka tidak bisa menjangkau kota audisi di ibukota propinsi,”: kata Arif  Prasetio. 

Arif  menjelaskan, mereka   yang berusia mulai dari 16 tahun baik solo ataupun duo bisa  menunjukan bakatnya,  karena The Voice Indonesia segera memulai audisinya bagi  peserta dewasa yang berpenampilan menarik serta memiliki karakter vokal unik lewatoffair auditions yang terdiri dari open audition, special hunt dan big auditions.

 Offair auditions  digelar di 18 kota, Jakarta, Bandung, Surabaya, Riau, Yogyakarta, Kupang, Denpasar, Medan, Makassar,  Maumere, Gorontalo, Malang, Banjarmasin, Mataram, Karawang, Cirebon, Indramayu dan Majalengka. Acara  ini akan mencari idola baru dari seluruh penjuru tanah air.

Terinspirasi Aldo Longa, Teman Bermain Ikut Audisi The Voice Indonesia 2019 di Kupang

“Spesial dalam The Voice Indonesia musim kedua ini  peserta yang punya kemampuan bernyanyi dalam genre pop melayu dan dangdut  juga bisa  ikut audisi,” kata Arif Prasetio.

Musim  kedua  The Voice Indonesia 2019  menggaet musisi-musisi tanah air sebagai ‘coache’ dengan formasi baru yang penuh kejutan. Peserta   yang lolos harus mengikuti babak demi babak mulai dari ‘blind auditions, knockout, battle round, live round,semifinal dan grand Final untuk bisa keluar sebagai juara. (*)

 

Penulis: Eugenius Moa
Editor: Adiana Ahmad
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved