Terinspirasi Aldo Longa, Teman Bermain Ikut Audisi The Voice Indonesia 2019 di Kupang

Terinspirasi keberhasilan aldo Longa pada The Voice Indonesia 2018. teman bermainnya ambil bagian dalam audisi The Voice 2019

Terinspirasi Aldo Longa, Teman Bermain Ikut Audisi The Voice Indonesia 2019 di Kupang
POS KUPANG/RYAN NONG
Elisabeth Lusiana Nai 

Terinspirasi Aldo Longa, Teman Bermain Ikut Audisi The Voice Indonesia 2019 di Kupang

Laporan Reporter POS-KUPANG.COM, Ryan Nong

POS-KUPANG.COM | KUPANG.COM- Terinspirasai dari Keberhasilan Aldo Longa yang mampu menjuarai ajang pencarian bakat The Voice Indonesia 2018, teman bermainnya, Elisabeth Lusiana Nay ikut audisi The Voice Indonesia 2019.

Elisabeth Lusiana Nay (17), teman sekolah dan teman bermain Aldo  di Bajawa Nusa Tenggara Timur.

Kepada POS-KUPANG.COM usai menuntaskan dua lagu dalam audisi tahap kedua di hadapan para juri dari tim The Voice Indonesia GTV dalam ruang Kelimutu Sotis Hotel Kupang, Sabtu (13/4/2019) malam, pelajar kelas II IPS di SMAK Regina Pacis Bajawa ini mengatakan bahwa ia termotivasi untuk kembali mengikuti ajang pencarian bakat ini karena termotivasi kemenangan Aldo.

Audisi The Voice Indonesia di Kupang NTT, Ibu-Anak Yang Ikut Audisi Beda Nasib

Mendapat nomor urut audisi 084, Elisa meyakinkan juri lokal pada audisi pertama yang berlangsung di Hotel tersebut untuk meloloskannya pada audisi tahap kedua. Menyanyikan dua nomor lagu pada audisi tahap kedua di hadapan para juri dari Jakarta, ia berhasil memberi hiburan hingga membuat suasana menjadi cair dan para juri sampai tertawa karena kepolosannya.

Ia mengaku awalnya merasa grogi dan gugup, tetapi setelah menyanyikan lagu Jangan Ada Angkara - Nicky Astria dan Good Golly Miss Molly, ia merasa bebannya hilang.

Pelajar yang aktif menyanyikan mazmur di Gereja dan mengikuti band Emtri ini mengakui bahwa potensi para remaja dan generasi muda baik di Bajawa maupun di NTT dalam hal vokal sebenarnya luar biasa. Problemnya ada pada kepercayaan diri yang belum terbangun dengan baik.

Peserta Audisi The Voice Indonesia Kupang, Dari Pelajar Hingga Ibu Rumah Tangga

“Orang Bajawa dan NTT tuh banyak yang suaranya bagus tapi kurang percaya diri,” ujarnya ringan.

Terhadap audisi ini, Ia mengaku memiliki harapan untuk bisa lolos ke babak selanjutnya.

Halaman
123
Penulis: Ryan Nong
Editor: Adiana Ahmad
Sumber: Pos Kupang
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved