Berita Kabupaten Belu Terkini

Tigor Sinaga Sebut Festival Fulan Fehan Moment Membangkitkan Pariwisata NTT

Naek Tigor Sinaga mengaku Festival Fulan Fehan merupakan moment untuk membangkitkan pariwisata di NTT

Tigor Sinaga Sebut Festival Fulan Fehan Moment Membangkitkan Pariwisata NTT
POS-KUPANG.COM/Teni Jenahas
Kepala Perwakilan Bank Indonesia (BI) Provinsi NTT, Naek Tigor Sinaga foto bersama Bupati Belu sebelum menyaksikan Festival Fulan Fehan, Sabtu (6/10/2018). 

Laporan Reporter POS-KUPANG.COM, Teni Jenahas

POS KUPANG.COM | ATAMBUA - Kepala Perwakilan Bank Indonesia (BI) Provinsi NTT, Naek Tigor Sinaga mengaku senang dan bangga karena pariwisata NTT mulai bangkit. Festival Fulan Fehan merupakan momen untuk membangkitkan pariwisata di NTT agar semakin lebih baik demi kemajuan masyarakat NTT sendiri.

Tigor Sinaga mengatakan hal itu kepada POS- KUPANG.COM saat ditemui di sela-sela Festival Fulan Fehan, Sabtu (6/10/2018).

Menurut Tigor Sinaga, Festival Fulan Fehan merupakan momen untuk membangkitkan pariwisata NTT. Bank Indonesia terus mendorong agar pariwisata NTT semakin maju dari waktu ke waktu.

Baca: Kepala Rudenim Kupang Tegaskan Penanganan Pengungsi Jadi Tanggung Jawab Pemda

"Ini momen bagi kita untuk bangkit dengan pariwisata. Kita dorong terus pariwisata," tutur Tigor Sinaga.

Menurut Tigor Sinaga, Bank Indonesia selalu mendorong pengembangan pariwisata di NTT karena pariwisata merupakan salah faktor yang bisa mendatangkan devisi. Seperti diketahui bahwa perekonomian negara sekarang ini mengalami pelemahan nilai tukar. Oleh karena itu sektor pariwisata harus didorong supaya lebih maju.

Baca: Agus Boli Minta Golkar Jangan Jadi Menara Gading, Melainkan Jadi Menara Api

Menurut Tigor Sinaga, Gubernur NTT sering mengatakan, pariwisata menjadi salah satu penggerak perekonomian sehingga sektor ini harus mendapat perhatian serius dan didukung secara penuh oleh semua elemen. (*)

Penulis: Teni Jenahas
Editor: Kanis Jehola
Sumber: Pos Kupang
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved