Berita Flores Timur Terkini

Agus Boli Minta Golkar Jangan Jadi Menara Gading, Melainkan Jadi Menara Api

Wakil Bupati Flores Timur, Agustinus Payong Boli menghadiri Musdalub Partai Golkar Flores Timur di Aula Paroki San Juan Lebao Larantuka

Agus Boli Minta Golkar Jangan Jadi Menara Gading, Melainkan Jadi Menara Api
POS-KUPANG.COM/FELIKS JANGGU
Wakil Bupati Flores Timur Agustinus Payong Boli memberikan sambutan saat musdalub Partai Golkar Flotim Sabtu (6/10/2018). 

Laporan Reporter POS-KUPANG.COM, Feliks Janggu

POS-KUPANG.COM | LARANTUKA - Wakil Bupati Flores Timur, Agustinus Payong Boli menghadiri musyawarah luar biasa (Musdalub) Partai Golkar Flores Timur di Aula Paroki San Juan Lebao Larantuka, Sabtu (6/10/2018).

Agus Boli saat memberikan arahan pembuka,menyampaikan pesan kepada partai Golkar agar jangan menjadi menara gading, yang hanya bermegah untuk diri sendiri.

Partai Golkar sebaliknya harap Agus Boli menjadi menara api yang menerangi dan menghangati orang di sekitarnya, masyarakat di sekitarnya.

Baca: Puskesmas Watu Kapu Adakan Kegiatan BELKAGA

Agus Boli menyampaikan apresiasinya terhadap Partai Golkar Flotim yang dinilainya mampu memanajemen konflik yang terjadi di internal partai.

Agus Boli mengaku sempat was-was dengan pergolakan di internal golkar, tapi Golkar telah memperlihatkan kedewasaannya dalam memanajemen konflik.

Baca: Tim Puskesmas Tarus Layani Imunisasi RM di Gereja Matani

Berkat penyertaan Tuhan dan leluhur Lewotana Flotim segala dinamika yang terjadi semuanya baik dan indah demi pembaharuaan pelayanan membangun Flotim.

Sesuai UU Nomor 2 Tahun 2011 tentang Partai Politik, menegaskan betapa pentingnya Parpol sebagai infrastruktur politik yang menentukan siapa yang duduk di suprastruktur baik eksekutif mapun legislatif di NKRI.

Agus Boli mengingatkan pertama fungsi partai sebagai wahana untuk agregasi kepentingan rakyat, sebagai corong aspirasi rakyat untuk diperjuangkan.

Partai politik sarana sosialisasi visi misi, ideologi partai. Sarana perekrutan kader, untuk dikirim ke suprastruktur eksekutif, legislatif, kementerian dan berbagai lembaga pemerintahan.

Partai politik menjaga keseimbangan agar pembangunan oleh pemerintah tetap dalam koridor kepentingan rakyat.

Menurut Agus Boli Musdalub bagian dinamika yang sehat di dalam sebuah organisasi partai.

Harap Agus Boli agar Partai Golkar tetap menjadi mitra yang sehat mendukung pemerintah. (*)

Penulis: Felix Janggu
Editor: Kanis Jehola
Sumber: Pos Kupang
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help