Luar Biasa! Hari Pertama Popda, Atlet Kempo Manggarai Barat Langsung Dapat Dua Perak

Luar biasa atlet kempo Mabar. Hari pertama Popda III tingkat Provinsi NTT di Kupang, mereka berhasil meraih dua medali perak.

Luar Biasa! Hari Pertama Popda, Atlet Kempo Manggarai Barat Langsung Dapat Dua Perak
POS-KUPANG.COM/SERVATINUS MAMMILIANUS
Dua atlet kempo Kabupaten Manggarai Barat yang mendapat medali perak (kiri dan kanan) bersama pelatih, Nani Suwardi (tengah).

Laporan Reporter POS-KUPANG.COM, Servatinus Mammilianus

POS-KUPANG.COM | LABUAN BAJO - Luar biasa atlet kempo Kabupaten Manggarai Barat (Mabar). Hari pertama Pekan Olahraga Pelajar Daerah (Popda) III tingkat Provinsi NTT di Kupang, mereka berhasil meraih dua medali perak.

Pelatih sekaligus manajer Kempo Mabar, Nani Suwardi, kepada POS-KUPANG.COM, Sabtu (12/5/2018) pagi, menjelaskan, perolehan medali sementara itu diraih dalam pertandingan hari Jumat (11/5/2018) sore.

Baca: Ini Tujuan Wakil Walikota Kupang Imbau Kenakan Pakaian Adat Saat Pengumuman Kelulusan SMP dan SD

"Pada hari pertama Popda, ada tiga orang atlet Manggarai Barat yang bertanding. Dua di antaranya mendapat medali perak. Dua peraih perak itu saat final tiga kali perpanjangan waktu," kata Nani. Dua orang atlet itu, yakni atlet putra SMP dan putri SMA.

Official atlet kempo Mabar, Yohanes Jangkut juga menginformasikan hal yang sama. "Peraih medali perak itu terdiri dari kelas 55 kilogram putra SMP dan kelas 65 kilogram putri SMA," kata Yohanes.

Baca: Albinus Minta Warga Tiga Dusun di Desa Nitneo Dikembalikan ke Kota Kupang

Pada hari Sabtu (12/5/2018), atlet kempo Mabar bertanding pada pagi hari hingga sore, dari beberapa kelas.

Atlet pelajar kempo dari Kabupaten Manggarai Barat (Mabar) berjumlah18 orang, hasil seleksi dari 36 orang atlet kempo yang selama ini rutin mengikuti latihan di Labuan Bajo. (*)

Penulis: Servan Mammilianus
Editor: Kanis Jehola
Sumber: Pos Kupang
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved