Berita Sikka

Gubernur NTT Puji Kemajuan Koperasi KSP Kopdit Obor Mas

Ototnya sudah kuat, makanya tidak ada pilihan bagi negara untuk membek-up koperasi Obor mas, Kerena itu tuntutan

Editor: Rosalina Woso
POS-KUPANG.COM/ARNOLD WELIANTO
FOTO BERSAMA - Gubernur NTT, Viktor Bungtilu Laiskodat bersama Pengurus KSP Kopdit Obor Mas foto bersama usai memberikan sambutan dalam rangka memperingati HUT ke-50 KSP Kopdit Obor Mas di Aula kampus Unipa Maumere, Sabtu, 5 November 2022 pagi. 

Laporan Reporter POS-KUPANG.COM, Arnold Welianto 

POS-KUPANG.COM, MAUMERE - Gubernur NTT, Viktor Bungtilu Laiskodat memuji pengurus dan anggota Koperasi KSP Kopdit Obor Mas yang telah mampu membawa koperasi itu berkembang begitu pesat dan mendapatkan bantuan dan dukungan modal dari pemerintah pusat.

Hal ini disampaikan Gubernur NTT Viktor Bungtilu Laiskodat saat memberikan sambutan dalam rangka HUT emas ke-50 KSP Kopdit Obor Mas di Aula kampus Unipa Maumere, Sabtu, 5 November 2022 pagi.

Dikatakannya, Sebagai Gubernur NTT ia mengapresiasi KSP Kopdit Obor Mas Maumere yang telah dipercaya pemerintah menjadi koperasi penyalur kredit usaha rakyat (KUR) di NTT.

Baca juga: Bupati Sikka Panen Perdana Bawang Merah Kelompok Tani Binaan Anggota Polisi di Nebe Sikka

"Kalau koperasi yang usianya sudah 50 tahun, Ototnya sudah kuat, makanya tidak ada pilihan bagi negara untuk membek-up koperasi Obor mas, Kerena itu tuntutan, tidak ada pilihan lain," Katanya 

Diakhir sambutannya, Gubernur NTT Viktor Bungtilu Laiskodat berpesan kepada pengurus KSP Kopdit Obor Mas untuk menjadi koperasi yang terus maju dan melakukan proses lanjutan agar seluruh produk-produk yang dihasilkan dapat dilanjutkan.

Sementara itu, Bupati Sikka Fransiskus Roberto Diogo dalam sambutannya mengucapkan terima kasih atas kehadiran Gubernur NTT dalam rangka HUT emas ke-50 KSP Kopdit Obor Mas.

"ini sebagai bentuk kecintaan Bapak Gubernur NTT, Sehingga hari ini beliau hadir di Maumere menggunakan pesawat pribadi demi Obor Mas "ujarnya

Sementara itu, Dari pantau TribunFlores.com, Gubernur NTT Viktor Bungtilu Laiskodat usai memberikan sambutan dilanjutkan foto bersama pengurus KSP Kopdit Obor Mas, selanjutnya Gubernur NTT meninggalkan Aula kampus Unipa Maumere dan kembali ke Kupang Via bandara Frans Seda Maumere.(*)

Ikuti Berita POS-KUPANG.COM Lainnya di GOOGLE NEWS

Sumber: Pos Kupang
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved