Kapal Cantika 77 Terbakar

Kapal Cantika 77 Terbakar, Video Viral Orangtua Berenang Sambil Gendong Bayi

Beredar sebuah Video Viral memperlihatkan kapal cepat KM Cantika 77 terbakar di Selat Perairan antara Pulau Timor dan Pulau Alor, pada Senin 24 Oktobe

Editor: Ferry Ndoen
Kapal Cantika 77 Terbakar, Video Viral Orangtua Berenang Sambil Gendong Bayi
Video Viral
TERDAMPAR - Penumpang bergelut dengan maut di perairan selat antar Pulau Timor dan Pulau Alor, namun para korban terseret ke arah wilayah pesisir pantai Amfoang Utara di perbatas ujung Kabupaten Kupang dan Anclave Oecusi, RDTL

POS-KUPANG.COMVideo Viral Kapal Cantika 77 Terbakar di perairan laut Naikliu Kecamatan Amfoang Utara Kabupaten Kupang, Senin 24 Oktober 2022.

Terlihat bagian depan kapal cepat itu terbakar dan api yang masih menyala serta asap hitam yang terus berterbaran.

Dalam video yang beredar terlihat ada seorang bayi yang ikut menumpang KM Cantika 77.

Dalam Video Viral terlihat bayi itu di gendong oleh seorang laki-laki dan mengenakan sabuk pengaman dan terus berteriak tenang dan jangan panik usia melompat dari geladakkapal cepat Video Viral7.

Bayi itu terlihat di gendong orangtua dan sang laki-laki masih berteriak agar tetap tenang usai melompat ke laut dari geladak KM Cantika 77 yang terbakar dan menjadi Video Viral .

Sampai saat ini belum diketahui penyebab terjadinya kebakaran pada kapal cepat KM Cantika 77 yang dalam musibah ini beredar dan terpantau dalam Video Viral. (Yosefina Genggeng)

Ikuti Berita POS-KUPANG.COM Lainnya di GOOGLE NEWS

Sumber: Pos Kupang
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    berita POPULER

    © 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved