Berita NTT

Caketum BPP HIPMI, Akbar Buchari Bernostalgia Bersama HIPMI NTT

Pertemuan antara Akbar Himawan dan BPD HIPMI NTT itu berlangsung dalam kegiatan bertajuk sambung rasa yang berlangsung di Hotel Kristal Kota Kupang

Penulis: Ray Rebon | Editor: Eflin Rote
POS-KUPANG.COM/RAY REBON
SAMBUNG RASA - Calon Ketua Umum BPP HIPMI 2022-2025, Akbar Himawan Buchari paparkan visi misi dalam acara Sambung Rasa bersama HIMPI NTT. 

Laporan Reporter POS-KUPANG.COM, Ray Rebon

POS-KUPANG.COM, KUPANG - Salah satu Calon Ketua Umum (Caketum) BPP HIPMI 2022-2025, Akbar Himawan Buchari berjumpa dan bernostalgia dengan keluarga besar BPD HIPMI NTT untuk mengenalkan visi misinya bila memimpin BPP HIPMI ke depan. 

Pertemuan antara Akbar Himawan dan BPD HIPMI NTT itu berlangsung dalam kegiatan bertajuk sambung rasa yang berlangsung di Hotel Kristal Kota Kupang, Selasa 4 Oktober 2022 malam.

Ketua Dewan Kehormatan HIPMI NTT, Fahmi Abdullah, juga menyambut baik kehadiran Caketum Akbar dan diharapkan dapat berbuat hal yang konkrit terutama bagi Provinsi NTT bila dapat memimpin BPP HIPMI.

Menurutnya, persiapan dan perhatian yang ditawarkan Akbar Himawan  adalah kunci bagi HIPMI NTT dapat memilihnya sebagai ketua umum nanti. 

Baca juga: BPD HIPMI NTT Siap Hadirkan HIPMI Corner

Ia berharap HIPMI NTT dapat menjadi konglomerat di tingkat nasional dan dapat terus meningkatkan jumlah pengusaha di NTT.

Ketua BPD HIPMI NTT, Ikhsan Darwis, berharap dapat mendukung NTT ke depannya dan tidak saja dalam pemilihan ini tetapi dapat terus mempererat hubungan dengan BPD HIPMI NTT

"Kita butuh bukti yang konkret, kita butuh kebersamaan yang sama dan selalu ada dengan NTT," kata dia.

Ia menjanjikan bila ada paparan yang dapat diimplementasikan secara konkrit nantinya maka BPD HIPMI NTT dapat memberikan suaranya bagi salah satu Caketum BPP HIPMI yang telah datang ke NTT. 

Akbar pada kesempatan itu menyebut NTT adalah bagian dari keluarga besar HIPMI dan perlu lagi mengangkat kepentingan dan potensi yang ada di NTT. 

Baca juga: Calon Ketua Umum HIPMI Bagas Adhadirgha Sebut Kupang Punya Potensi Samai Negara Monaco

Ia juga menyebut banyak yang telah dilakukan dan didapatnya dari HIPMI baik dari dari segi bisnis, jejaring atau relasi yang meningkatkan usaha maupun karir politiknya.

Pada momentum ini ia menjadi caketum sebagai bentuk baktinya kepada HIPMI karena ia telah mendapatkan berbagai manfaat dan akses dalam organisasi ini.

"Saya ingin apa yang saya dapat selama ini dapat saya berikan atau saya tularkan ke teman-teman daerah sehingga kita bisa tumbuh dan berkembang bersama-sama," ungkap dia.

Ia juga merasakan bagaimana HIPMI di daerah selama ini berjuang dan ke depan ia akan membuat BPP HIPMI terintegrasi dan terjadi kolaborasi usaha bersama hingga ke daerah. 

Halaman
12
Sumber: Pos Kupang
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved