Berita Sumba Timur

Pemandu Siap Pandu Tanggedu Spot Wisata Air Terjun di Desa Mondu, Sumba Timur, Nusa Tenggara Timur

Wisata air terjun Tanggedu menjadi spot wisata terbaru di Nusa Tenggara Timur, wisata air terjun ini berada di Desa Mondu, Sumba Timur

Editor: Ferry Ndoen
kesiniaja.com
DESTINASI - Air terjun Tanggedu di Desa Mondu, Kabupaten Sumba Timur 

https://fb.watch/fPpiHVCSWW/

POS-KUPANG.COM - Berita viral wisata terbaru di wilayah Nusa Tenggara Timur (NTT). Wisata air terjun Tanggedu menjadi spot wisata terbaru di Nusa Tenggara Timur, wisata air terjun ini berada di Desa Mondu, Sumba Timur, Provinsi Nusa Tenggara Timur

Dalam video yang diunggah oleh akun Facebook @Asyer Tlonaen pada Selasa, 27 September 2022 terlihat seseorang lelaki berpakaian dan topi berwarna cokelat, memberikan informasi mengenai tempat wisata tersebut.

Lelaki itu tampak  berdiri pada batu yang berada di samping air yang sedang mengalir. Di depannya terlihat air terjun berwarna biru mengalir deras.

Menurut informasi yang disampaikan oleh pria tersebut, air terjun tersebut merupakan wisata terbaru yang saat ini menjadi spot favorit wisatawan lokal dan mancanegara.

Baca juga: Pengerjaan Jalan ke Air Terjun Tanggedu Sumba Timur Telan Dana Rp 5 Miliar

Terliahat disekitar air terjun tersebut, terdapat batu besar yang tersusun rapih, juga ada beberapa batu besar lainnya yang menjadi tempat air terjun mengalir.

Lokasi air terjun juga tampak diapit oleh dua tebing yang tinggi dengan pohon dan rumput kecil tumbuh diatasnya.

Air terjun itu tampak indah, dengan warna biru air yang mengalir juga air yang mengalir dari samping air terjun menambah keindahan air terjun ini.

Tampak juga ada sebuah tempat yang dibuat dari kayu sebagai tempat duduk dan atap yang dibuat dengan daun dan karung. (fen)

Ikuti http://www.pos-kupang.com di GOOGLE NEWS

  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved