Berita Sikka

BREAKING NEWS : Laka Lantas di Jembatan Wairhek Talibura Sikka, Satu Orang Tewas di Tempat

Kasus Laka Lantas Maut itu melibatkan sebuah kendaraan penumpang warna biru dengan Nomor Polisi EB 1723 BF dan sebuah Motor Vixon

Editor: Edi Hayong
TRIBUNFLORES.COM/ARNOLD WELIANTO 
LAKALANTAS- Kecelakaan lalu lintas atau Lakalantas di wilayah Desa Nangahale, Kecamatan Talibura, Kabupaten Sikka, Sabtu 24 September 2022. Akibatnya satu orang tewas atau meninggal dunia di tempat. 

Laporan Reporter POS-KUPANG.COM, Arnold Welianto 

POS-KUPANG.COM, MAUMERE- Kecelakaan lalu lintas atau Laka Lantas Maut terjadi di wilayah Desa Nangahale, Kecamatan Talibura, Kabupaten Sikka, Sabtu 24 September 2022.

Kasus Laka Lantas Maut itu melibatkan sebuah kendaraan penumpang warna biru dengan Nomor Polisi EB 1723 BF dan sebuah Motor Vixon. Akibatnya satu orang tewas atau meninggal dunia di tempat.

Menurut Keterangan Yenas, Sopir mobil penumpang tersebut mengatakan kecelakaan tersebut terjadi sekitar Pukul 05:00 Wita.

Saat itu, Ia mengendarai mobilnya dari arah Maumere menuju Talibura.

Namun, Saat mobil tersebut mau masuk di Jembatan Wairhek Desa Nangahale, tiba-tiba saja ada sebuah motor Vixon dari arah Larantuka langsung menabrak bagian kiri mobil tersebut.

Baca juga: Laka Lantas di Kota Kupang Paling Banyak di Kecamatan Oebobo

"Pas mau masuk Jembatan Wairhek, ada sebuah Motor Vixon itu dari arah Larantuka langsung tabrak di bagian kiri mobil," katanya saat ditemui di Mapolsek Waigete.

Menurutnya, terdapat dua orang yang berada di atas motor Vixion tersebut, namun yang dibonceng meninggal dunia di tempat sedangkan pengendara motor tersebut mengalami luka-luka dan patah tulang pada bagian kaki.

"Saya kaget, pas mereka tabrak langsung rem, namun kemungkinan mereka dalam kecepatan tinggi sehingga kaca depan mobil pun pecah, yang dibonceng meninggal dunia di tempat sedangkan yang bawa motor kaki patah" katanya

Hingga saat ini, Pengendara motor tersebut sedang menjalani perawatan di Puskesmas Watubaing, Kecamatan Talibura.

Sementara itu, Kapolsek Waigete Ipda I Wayan Artawan menjelaskan hingga saat Polsek Waigete sedang menangani kasus laka lantas maut tersebut.

Baca juga: BREAKING NEWS: Laka Lantas di Mobil Travel Labuan Bajo, Dua Korban Dilarikan ke Puskesmas

Dikatakannya, Anggota dari Satuan Lalu Lintas Polres Sikka sudah berada di tempat kejadian perkara guna melakukan pemeriksaan lebih lanjut.

Sementara itu, Mobil dan motor tersebut sudah dievakuasi ke Kantor Pos Pol Talibura.(*)

Ikuti Berita POS-KUPANG.COM lainnya di GOOGLE NEWS

Sumber: Pos Kupang
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved