Berita Belu Hari Ini

Ini Pesan Kakanwil Kemenkumham NTT Untuk Kepala Imigrasi Atambua 

Kakanwil meminta Kepala Imigrasi Atambua untuk terus memantau situasi politik dan sosial saat pemilihan presiden Timor Leste. 

Penulis: Teni Jenahas | Editor: Rosalina Woso
POS-KUPANG.COM/TENI JENAHAS
Kepala Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Provinsi NTT, Marciana D. Jone.  

Laporan Reporter POS KUPANG. COM, Teni Jenahas

POS KUPANG. COM, ATAMBUA - Kepala Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Provinsi NTT, Marciana D. Jone memberikan pesan khusus kepada Kepala Kantor Imigrasi Atambua agar terus memantau situasi politik dan sosial menjelang pemilihan presiden Timor Leste, 19 Meret 2022. 

Selain itu, kepala Imigrasi juga terus meningkatkan sinergitas dan koordinasi lintas sektor apabila terjadi eskalasi politik dan sosial menjelang, pada saat dan setelah pemilihan presiden Timor Leste. 

Merciana Jone menyampaikan pesan itu melalui WhatsApp (WA) kepada Kepala Imigrasi Atambua, K.A Halim, Minggu 13 Maret 2022.

Menurut Halim, ketika dirinya melaporkan kegiatan penyambutan Duta Besar RI untuk Timor Leste di Motaain, Kakanwil Kemenkumham memberikan apresiasi seraya memberikan pesan berkaitan dengan pemilihan presiden Timor Leste. 

Baca juga: Wabup Yulianus Weng: DBD di Kabupaten Manggarai Barat Turun

Kakanwil meminta Kepala Imigrasi Atambua untuk terus memantau situasi politik dan sosial saat pemilihan presiden Timor Leste. 

Kemudian melakukan koordinasi dengan koordinator daerah PLBN, pihak keamanan perbatasan serta pemerintah daerah apabila terjadi eskalasi politik dan sosial karena pemilihan presiden Timor Leste. 

Tambah Halim, Kakanwil juga berpesan agar dirinya selaku kepala Imigrasi melaporkan segala perkembangan situasi kepada Kakanwil Kemenkumham. 

Baca juga: Perkembangan dan Update Covid, 33 Pasien Positif COVID-19 di Kabupaten Belu Dirawat

Halim mengatakan, dirinya akan menindaklanjuti atensi dari Kakanwil Kemenkumham NTT. Sejauh ini, sinergitas antara Imigrasi dengan stakeholder dan juga pemerintah daerah masih terjalin baik. (*)

Berita Belu Hari Ini 
 

Sumber: Pos Kupang
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved