Breaking News:

Berita Ende

Tamu Kehormatan dan Lulusan Terbaik Wisuda Uniflor Ende dari Ngada

malaikat yang senantiasa memberi dia kekuatan dan Uniflor adalah rumah keduanya, tempat dia mengasah kemampuan intelek

Penulis: Laus Markus Goti | Editor: Rosalina Woso
POS KUPANG.COM/ORIS GOTI.
Lukas Wedo Lewa lulusan terbaik wisuda Uniflor, saat membawakan sambutan, Kamis 25 November 2021.  

Laporan Reporter POS-KUPANG.COM, Oris Goti

POS-KUPANG.COM, ENDE -- Wisuda sarjana tahun akademik genap 2021-2022 Universitas Flores (Uniflor) di Kabupaten Ende, Kamis 25 November 2021 dalam balutan seni dan budaya Kabupaten Ngada.

Tamu kehormatan juga dari Ngada, yakni Andreas Paru, Bupati Ngada. Entah kebetulan atau tidak, lulusan terbaik juga dari Ngada, Lukas Wedo Lewa.

Sudah menjadi tradisi di Uniflor, secara bergilir menampilkan seni dan budaya dari berbagai daerah di NTT dalam setiap acara wisuda.

Hari ini sebanyak 439 wisudawan dikukuhkan menjadi sarjana.

Rinciannya, 116 wisudawan dari Fakultas Ekonomi dan 41 wisudawan dari Fakultas Teknik serta 32 wisudawan dari Fakultas Agrotehnologi. 

Selanjutnya, 9 wisudawan dari Fakultas Bahasa dan Sastra dan 206 wisudawan dari Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan, juga 13 wisudawan dari Fakultas Hukum dan 22 wisudawan dari Fakultas Teknologi dan Informasi

Baca juga: Kasus Cekcok Arteria Dahlan dengan Anggiat Pasaribu, Panglima TNI Jenderal Andika Buka Suara

Lukas Wedo Lewa, dalam sambutannya, mewakili rekan - rekannya, mengatakan, kerja keras dan doa adalah kunci mengapa ia bisa  menjadi lulusan terbaik.

"Bukan karena saya pintar, tapi karena saya kerja lebih keras dari yang lain," ungkap lulusan dari program studi manajemen, Fakultas Ekonomi ini.

Bagi Lukas, orangtuanya adalah malaikat yang senantiasa memberi dia kekuatan dan Uniflor adalah rumah keduanya, tempat dia mengasah kemampuan intelek, bakat, karakter.

Halaman
1234
Sumber: Pos Kupang
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved