Breaking News:

Berita Sikka

Hari Ini, Tiga Warga Sikka Meninggal Dunia Karena Terpapar

tiga warga yang meninggal masing-masing tigngal di Kelurahan Kota Baru, Kecamatan Alok Timur lalu warga Desa Lepolima, Kecamatan Alok Timur

Penulis: Aris Ninu | Editor: Rosalina Woso
POS-KUPANG.COM/EGINIUS MO’A
Jubir Satgas Covid-19 Bidang Kesehatan Kabupaten Sikka, dr. Clara Yosephine Francis 

Hari Ini, 3 Warga Sikka Meninggal Dunia Karena Terpapar

Laporan Reporter POS-KUPANG.COM, Aris Ninu

POS-KUPANG.COM, MAUMERE-Hari ini, Sabtu,17 Juli 2021 tiga warga Sikka meninggal dunia lagi karena terpapar Covid-19.

Tiga warga Sikka yang meninggal dunia ini menambah lagi jumlah warga yang meninggal dunia karena kasus Covid-19.Di mana hingga Sabtu, 17 Juli 2021 sudah ada 47 warga yang meninggal karena Covid-19.

Meningkat kasus kematian ini, membuat Tim Satgas Covid-19 Sikka terus mengimbau warga terus mentaati prokes dalam rangka pencegahan wabah tersebut.

Jubir Satgas Covid-19 Bidang Kesehatan Kabupaten Sikka dr. Clara  Yosephine Francis, MPH kepada wartawan di Maumere, Sabtu, 17 Juli 2021 membenarkan, adanya tiga warga meninggal dunia karena terpapar.

Ia menjelaskan, tiga warga yang meninggal masing-masing tigngal di Kelurahan Kota Baru, Kecamatan Alok Timur lalu warga Desa Lepolima, Kecamatan Alok Timur dan satunya warga Kelurahan Kota Uneng, Kecamatan Alok.Dokter Clara pada kesempatan ini mengingatkan elemen warga Sikka KALAU Covid masih ada.

Baca juga: Kapal Perintis dan  Kapal Antar Pulau di Sikka Berhenti Beroperasi, Ini Alasannya

Ia pun mengimbau semua elemen warga Sikka untuk menyayangi keluarganya dengan menaati prokes.

“Kami terus imbau sayangilah keluargamu, cintai orang di sekitar kita dengan tidak membawa pulang virus itu ke rumah. Jangan egois karena yang muda jarang bergejala tapi pada Lansia apalagi dengan komorbid maka itu akan sangat fatal akibatnya. Jauhi virusnya bukan orangnya,” kata dokter Clara.(*)

Berita Sikka Terkini

Sumber: Pos Kupang
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved