Breaking News:

Gubernur Viktor Laiskodat Tantang Bank NTT Jadi Bank Devisa Pada 2023

Gubernur Viktor Laiskodat secara spontan menantang Direktur Utama Bank NTT, Alex Riwu Kaho saat usai menyampaikan laporan di atas panggung

Penulis: Ryan Nong | Editor: Rosalina Woso
POS KUPANG.COM/RYAN NONG
Gubernur NTT Viktor Bungtilu laiskodat dan Wakil Gubernur NTT, Josef Adrianus Nae Soi memberi keterangan kepada wartawan di depan Smart Branch Bank NTT saat perayaan HUT Bank NTT ke 59 pada Sabtu, 17 Juli 2021. 

Gubernur Viktor Laiskodat Tantang Bank NTT Jadi Bank Devisa Pada 2023

Laporan Reporter POS-KUPANG.COM, Ryan Nong 

POS-KUPANG.COM, KUPANG -- Gubernur Nusa Tenggara Timur, Viktor Bungtilu Laiskodat menantang jajaran manajemen Bank NTT untuk membawa bank milik masyarakat NTT itu menjadi Bank devisa pada 2023. 

Hal itu disampaikan Gubernur saat acara puncak perayaan Hari Ulang Tahun (HUT) Bank NTT ke 59 yang berlangsung di Halaman Kantor Pusat Bank NTT, jalan WJ Lalamentik Kota Kupang, Sabtu 17 Juli 2021 sore. 

Gubernur Viktor Laiskodat secara spontan menantang Direktur Utama Bank NTT, Alex Riwu Kaho saat usai menyampaikan laporan di atas panggung.

Saat Alex Riwu Kaho turun dari panggung, Gubernur Viktor langsung menyampaikan tantangan itu. 

Tak hanya kepada Dirut Bank NTT, Gubernur Viktor Laiskodat bahkan "menitipkan tanggung jawab" membawa Bank NTT menjadi Bank devisa itu juga kepada Ketua OJK Provinsi NTT Robert Sianipar saat memberi keterangan kepada wartawan usai melakukan peninjauan Smart Branch di Kantor Pusat Bank NTT. 

Baca juga: Dirut Harry Alexander Riwu Kaho Sebut Total Aset Bank NTT Bertumbuh Rp. 2.47 Trilyun 

Kepada wartawan, Gubernur Viktor Laiskodat menyampaikan apresiasi kepada manajemen Bank NTT yang menurutnya, telah mampu beradaptasi dengan kemajuan teknologi dan mengejar ketertinggalan. 

Gubernur Viktor Laiskodat juga menyampaikan rasa syukur karena dengan kerjasama seluruh stakeholder, Bank NTT hingga saat ini mampu menjaga dan melanjutkan mimpi para founding father Bank NTT dalam memajukan Provinsi Nusa Tenggara Timur. 

"Kita bersyukur bahwa hari ini aniversary ke 59 Bank NTT. Kita tahu bahwa Bank NTT dibangun oleh founding father dengan mimpi mimpi untuk memajukan masyarakat Nusa Tenggara Timur. Mimpi seperti itu, hari ini kita harapkan dapat terus kita kembangkan, kita jaga dan lanjutkan dengan  peradaban dan teknologi yang ada," ujar Gubernur Viktor laiskodat. 

Halaman
1234
Sumber: Pos Kupang
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved