Breaking News:

Begini Prediksi Euro 2021 oleh Pelatih Dollar FC Nisakarang Dua-Muda

Euro 2021 merupakan pesta sepakbola empat tahunan terbesar setelah piala dunia

Editor: Kanis Jehola
POS-KUPANG.COM/ISTIMEWA
Pelatih Dollar Fc, Rahman Sahong Bahy (baju kuning) pose bersama dua anak didiknya yang lolos seleksi Pra PON 

POS-KUPANG.COM | LARANTUKA- Euro 2021 merupakan pesta sepakbola empat tahunan terbesar setelah piala dunia. Pagelaran ini sangat dinanti-nanti insan penggila bola sejagad, termasuk warga NTT yang dikenal sangat mencintai sepak bola.

Beberapa pelatih (coach) tim sepakbola di Kabupaten Flores Timur pun memberi prediksi terkait pesta olahraga di negara benua biru itu. Selain pelatih Sarabiti Fc, Frano Tukan yang mengunggulkan tim nasional Prancis, juga pelatih Dollar Fc Nisakarang Dua-Muda, Rahman Sahong Bahy.

Menurut pelatih yang mengantongi lisensi D Nasional ini, Euro 2021 diramaikn dengan beberapa tim besar dengan bermaterikan pemain muda seperti, Inggris dan Portugal. Namun yang perlu menjadi perhatian juga adalah tim panser Jerman dan Prancis yg memiliki catatan baik dalam persepakbolaan di beberapa dekade belakangan ini. Selain itu, timnas Belgia juga bisa saja menjadi kuda hitam dalam Euro edisi ini.

Baca juga: Penertiban Premanisme di Sumba Timur -- Polisi Amankan Sejumlah Pemuda

Baca juga: Euro 2020, Jerman Vs Prancis Mulai Pukul 02.00 WIB, Begini Cara Akses dan Berlangganan Mola TV

"Melihat materi pemain dan beberapa laga uji coba sebelum perhelatan EURO, saya rasa timnas Perancis masih menjadi tim yang layak diprediksi menjadi champion di EURO edisi ini," ujarnya kepada wartawan, Selasa 15 Juni 2021.

Menurut dia, ada beberapa nama yang akan menjadi pusat perhatian di pagelaran Euro 2021, seperti De Bruyne dari timnas Belgia dan beberapa talenta muda timnas Inggris serta Portugal.
Namun, nama lama seperti Mbape, Antinio Gritsman dan Ngolo Kante masih tetap superior bermain di posisinya masing-masing.

Baca juga: Dinas PKO Kabupaten TTU Gelar Pelatihan Menjahit Tingkat Mahir Bagi Kaum Muda

Baca juga: Indomaret Hari Ini 15 Juni 2021 Beli2 Dapat3 : Kacang Dua Kelinci Bintang dan Kuaci Rebo Green Tea 

Ia mengaku mengidolakan N'golo Kante di timnas Prancis. Pemain yang memiliki kemampuan hampir sempurna sebagai gelandang ini, memiliki tipikal bertahan dan menyerang yang baik. Ditambah lagi menilik keberhasilan Chelsea yang menjuarai liga champion tahun ini adalah berkat superiornya Kante di lini tengah. (Laporan Reporter POS-KUPANG.COM, Amar Ola Keda)

Sumber: Pos Kupang
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved