Breaking News:

Anggota DPRD Belu Lapor Pemilik Akun Facebook Peter Meo Cs

pemilik akun telah melakukan pencemaran nama baiknya melalui unggahan, postingan dan komentarnya di media sosial facebook

POS KUPANG.COM/TENI JENAHAS
Anggota DPRD Kabupaten Belu, Benedictus Manek melaporkan pemilik akun Facebook (FB) Peter Meo, Cs ke Polres Belu karena diduga mencemarkan nama baiknya melalui media sosial,  Jumat 11 Juni 2021. 

Anggota DPRD Belu Lapor Pemilik Akun Facebook Peter Meo Cs

POS KUPANG. COM| ATAMBUA--Anggota DPRD Kabupaten Belu, Benedictus Manek melaporkan pemilik akun Facebook (FB) Peter Meo, Mike Laslas dan akun Selis Cun ke Polres Belu karena diduga mencemarkan nama baiknya melalui media sosial. 

Beni Manek melaporkan masalah itu ke bagian tindak pidana tertentu (Tipiter) Polres Belu, Jumat 11 Juni 2021.

Dalam keterangan pers, Beni Manek menyampaikan, ia melaporkan akun Peter Meo, Mike Laslas dan akun Selis Cung karena ketiga pemilik akun telah melakukan pencemaran nama baiknya melalui unggahan, postingan dan komentarnya di media sosial facebook.

Beni Manek mengetahui posting bernada pencemaran itu Senin 7 Juni 2021 di grup FB Belu News.
Dalam komentar, akun Peter Meo, Mike Laslas dan akun Selis Cung 

menyebut dirinya menodong Kades Leuntolu untuk meminta proyek pembangunan rumah layak huni sebagai bentuk imbalan karena dirinya telah membackup proyek pembangunan Lopo Leuntolu. 

Postingan tersebut ditunjukkan Beni Manek kepada polisi dan wartawan. 

"Pak dewan BM di belakang jordy untk todong desa. BM beni manek dewan nasdem," komentar akun Mike Laslas dan Selis Cung sebagaimana ditunjukan Beni Manek kepada wartawan. 

Lanjut politisi Nasdem ini, dirinya tidak pernah menodong kades dan apa yang dituliskan akun Peter Meo, Mike Laslas dan akun Selis Cung dalam medsos itu adalah pencemaran nama baiknya sehingga ia melaporkan ke polisi untuk menelusuri ketiga akun tersebut. 

Kapolres Belu, AKBP Khairul Saleh melalui Kanit Tipiter, AIPDA Mesak Boimau kepada wartawan mengatakan, polisi telah menerima pengaduan dari Beni Manek dan pengaduan itu akan ditindaklanjuti penyidik. 

"Kita akan pelajari dan telesuri dulu siapa pengguna akun Peter Meo dan beberapa akun lainnya. Akun Peter Meo ini beberapa hari lalu juga dilaporkan karena diduga pencemaran nama baik," kata Kanit Tipiter.

Erros demikian sapaan akrab Kanit Tipiter menuturkan, untuk menelusuri akun facebook Peter Meo, pihaknya dalam waktu dekat akan berkonsultasi ke Satuan Cyber Polda NTT untuk membantu mempermudah penelusuran akun Peter Meo. (Laporan Reporter POS KUPANG. COM,Teni Jenahas)

Penulis: Teni Jenahas
Editor: Rosalina Woso
Sumber: Pos Kupang
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved