Breaking News:

Pemkab Belu Fasilitasi Wartawan Terima Vaksin

Pemerintah Kabupaten Belu ( Pemkab Belu) memfasilitasi para wartawan menerima suntikan Vaksin Covid-19

POS-KUPANG.COM/TENI JENAHAS
VAKSIN---Wartawan SCTV, Jefri Suni menerima suntikan vaksin di Puskesmas Umanen, Selasa (11/5/2021). 

POS-KUPANG.COM | ATAMBUA - Pemerintah Kabupaten Belu ( Pemkab Belu) melalui Dinas Komunikasi dan Informatika ( Kominfo) memfasilitasi para wartawan yang bertugas di Kabupaten Belu untuk menerima suntikan Vaksin Covid-19 yang dilakukan Dinas Kesehatan bersama jajarannya.

Para wartawan yang tergabung dalam wadah Persatuan Jurnalis Belu Perbatasan (Pena Batas) RI-RDTL diberi kesempatan untuk menerima vaksin di tahap ketiga ini yang merupakan tahap vaksin bagi tenaga guru dan lansia.

Pelaksanaan vaksin bertempat di Puskesmas Umanen, Kecamatan Atambua Barat, Selasa (11/5/2021). Sebanyak tujuh orang wartawan dari media cetak, televisi dan online mendapat suntikan vaksin sekitar pukul 12.30 Wita. Selain wartawan, staf Dinas Kominfo Kabupaten Belu juga ikut vaksin saat itu.

Baca juga: Unit Jatanras Polres Manggarai Amankan Uang Rp 8 Juta Milik Kasianus Matu Yang Dicuri Pelaku

Baca juga: BMKG Stasiun Geofisika Sumba Timur Amati Hilal di Bukit Persaudaraan Mauliru

Saat pelaksanaan vaksin, para wartawan didampingi Kabid Hubungan Media dan Sumber Daya, Dominikus Mali, S.Sos mewakili Kepala Dinas Kominfo, Johanes Andes Prihatin, SE.,M.Si.

Kegiatan ini menindaklanjuti arahan Bupati Belu, dr. Agus Taolin, SpPD saat acara coffee morning dengan wartawan di Hotel Matahari, Jumat (7/5/2021).

Pada kesempatan itu, Bupati Agus Taolin mengatakan, wartawan tergolong dalam pelayan publik yang memiliki intensitas kerja yang tinggi dan selalu berinteraksi dengan banyak orang. Memperhatikan kondisi demikian, Bupati menginstruksikan kepada wartawan yang bertugas di Kabupaten Belu untuk divaksin dan pemerintah siap memfasilitasi agar semua wartawan divaksin.

Instruksi Bupati Belu ini ditindaklanjuti Dinas Kominfo sehingga dinas memfasilitasi wartawan untuk menerima vaksin.

Baca juga: Katalog Promo Indomaret Hari ini Hingga Besok 12 Mei Coca Cola & Minuman Kemasan Karton Lebih Murah 

Baca juga: Malaysia Terapkan Keadaan Darurat Covid-19, Pasca Varian Berbahaya di India Mewabah Di Dalam Negeri

Wartawan Pos Kupang, Teni Jenahas dan wartawan Timor Express, Yohanes Siki mewakili para wartawan lain menyampaikan ucapan terima kasih kepada Pemerintah Kabupaten Belu yang telah memberikan perhatian kepada pekerja media untuk divaksin hari ini.

"Saya mewakili teman-teman menyampaikan ucapan terima kasih kepada Bupati Belu dan Wakil Bupati Belu yang telah memberikan perhatian kepada kami wartawan. Janji pak Bupati untuk fasilitasi wartawan untuk terima vaksin sudah terealisasi hari ini", ungkap Yohanes Siki diamini Teni. (Laporan Reporter POS-KUPANG.COM, Teni Jenahas)

Berita Kabupaten Belu

Penulis: Teni Jenahas
Editor: Kanis Jehola
Sumber: Pos Kupang
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved