Breaking News:

Truk Muatan Sembako Terbalik di Jembatan Nin Wae Macing Desa Golo Leleng, Sopir Meninggal Dunia

Sebuah Truk Muatan Sembako Terbalik di Jembatan Nin Wae Macing Desa Golo Leleng, sopir meninggal dunia

POS-KUPANG.COM/Gecio Viana
Truk bermuatan sembako yang terbalik di Jalan Trans Flores, tepatnya di Jembata Nin Wae Macing Desa Golo Leleng, Kecamatan Sano Nggoang, Kabupaten Mabar, Jumat (7/5/2021). 

Sebuah Truk Muatan Sembako Terbalik di Jembatan Nin Wae Macing Desa Golo Leleng, sopir meninggal dunia

POS-KUPANG.COM | LABUAN BAJO - Kecelakaan Lalulintas ( lakalantas) tunggal kembali terjadi di Kabupaten Manggarai Barat (Mabar), Jumat (7/5/2021).

Kali ini, satu unit truk jenis Hino Lohan 500 terbalik di Jalan Trans Flores, tepatnya di Jembata Nin Wae Macing Desa Golo Leleng, Kecamatan Sano Nggoang, Kabupaten Mabar pada Jumat dinihari.

Akibat lakalantas tersebut, sopir truk roda 6 tersebut, Markus Yance Djeriaman (43), meninggal dunia di lokasi kejadian.

"Sopir kendaraan itu langsung meninggal di tempat," kata Kapolsek Sano Nggoang, Iptu I Wayan Merta saat dikonfirmasi POS-KUPANG.COM.

Baca juga: KPU Ende Lakukan Pemutakhiran Data Pemilih

Baca juga: Kelompok Usaha Syalom, Desa Kuakalo, Taebenu Benahi Sistim Marketing Ternak Ayam

Kronologis kejadian berdasarkan pengumpulan bahan keterangan dan saksi, lanjut Kapolsek Sano Nggoang, berawal dari truk bernomor polisi E 8862 AV yang mengangkut bahan sembako bergerak dari arah Labuan Bajo menuju Ruteng Kabupaten Manggarai.

Saat tiba di Tempat Kejadian Perkara (TKP), truk yang juga memuat kernet, Welisitas Ekong (19) itu keluar jalur dan menabrak pembatas jembatan

"Sehingga mengakibatkan kendaraan terbalik, atas kejadian tersebut sopir K. Kendaraan meninggal di tempat, selanjutnya korban meninggal," jelasnya.

Dalam kejadian tersebut, Welisitas Ekong juga mengalami luka-luka dan keduanya langsung dilarikan ke Puskesmas Wae Nakeng Lembor.

Baca juga: Atas Dampingan LPMM, Orangtua PAUD Pilanuku Amarasi Sukses Kembangkan Sapi Potong

Baca juga: Puluhan Warga di Kelurahan Wae Ruu Kabupaten Mabar Terkonfirmasi Positif Covid-19

"Korban meninggal selanjutnya disemayamkan di rumah keluarga di Lembor, sedangkan korban luka-luka di Rujuk ke RSUD Ben Mboi Ruteng," tandasnya.

Halaman
12
Penulis: Gecio Viana
Editor: Kanis Jehola
Sumber: Pos Kupang
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved