Breaking News:

Bupati Belu Minta Dukungan Ketua Komisi III DPR RI

Bupati Belu, dr. Taolin Agustinus, SpPD meminta dukungan Ketua Komisi III DPR RI, Herman Hery

POS-KUPANG.COM/TENI JENAHAS
Bupati Belu, dr. Taolin Agustinus, Sp.PD menyampaikan sambutan saat ramah tamah dengan Ketua Komsi II DPR RI, Herman Heri, Senin (3/5/2021). 

POS-KUPANG.COM| ATAMBUA---Bupati Belu, dr. Taolin Agustinus, SpPD meminta dukungan Ketua Komisi III DPR RI, Herman Hery untuk sama-sama mewujudkan visi misi kepemimpinan mereka yakni,
Kabupaten Belu yang sehat, berkarakter dan kompetitif.

Agus Taolin menyampaikan hal itu saat ramah tamah dengan Ketua Komisi III DPR RI, Herman Heri, di Rujab Bupati, Senin (3/5/2021).

Agus Taolin mengatakan, pilkada telah selesai dan mereka siap bekerja untuk semua masyarakat Belu dan kehadiran Herman Heri sebagai Ketua Komisi III DPR RI merupakan awal yang baik dalam mendukung pembangunan Belu ke depan.

"Seluruh proses sudah selesai, kami bekerja untuk seluruh warga Belu. Harapan kami, ini adalah awal yang baik. Bersama beliau kita wujudkan Belu yang sehat, berkarakter dan kompetitif," ungkap Bupati Belu.

Baca juga: Direktur YSSP Beri Apresiasi Atas Kinerja Reskrim Polres TTS

Baca juga: Nasih Sudah Jadi Bubur, India Hancur Dihntam Covid-19, Pakar Ungkap Kesalahan Fatal Pemerintah

Bupati menyampaikan terima kasih atas kedatangan Ketua Komisi III DPR RI di Rai Belu. Harapannya, Ketua Komisi III selalu mendukung program kegiatan selama masa kepemimpinan mereka demi mewujudkan perubahan bagi masyarakat Belu.

Ketua Komisi III DPR RI, Herman Heri dalam sambutannya menyampaikan, kedatangannya di Belu untuk menyampaikan proficiat kepada Bupati dan Wakil Bupati Belu. Kemudian melaksanakan tugas dan fungsi sebagai DPR RI.

"Kedatangan saya kesini untuk menjalankan fungsi DPR yakni mempertanggung jawabkan suara rakyat untuk bersama bergandengan tangan dengan pemerintah mewujudkan aspirasi rakyat," terang HH, sapaan akrab Herman Heri.

Baca juga: GKS Salurkan Sembako Bagi Pasien Covid-19 yang Isolasi Mandiri

Baca juga: Pasien Positif Covid-19 di Manggarai Barat Rata-rata Kluster Lokal

Lanjutnya, apa yang menjadi aspirasi rakyat ditampung dalam musrembang, kemudian menjadi usulan daerah, dan fungsinya sebagai DPR RI membantu memperjuangkan di Jakarta.

Herman Heri juga menegaskan pentingnya berpolitik yang professional dan elegan untuk mendidik masyarakat dalam berdemokrasi.

"Banyak kali orang melihat politik itu adalah pertarungan, persaingan, pertandingan bahkan gara-gara urusan politik lari ke pribadi. Saya sering katakan itu adalah politik kampung, berpolitiklah yang elegan dan profesional. Hal yang membuat saya terkesan adalah melihat kenegarawanan Pak Jokowi, selesai pertandingan beliau menggandeng tangan pak Prabowo, dan hari ini sama-sama berada dalam pemerintahan," tandas Herman Heri.

Dalam kesempatan tersebut, Ketua Komisi III DPR RI juga menyampaikan, dirinya siap membantu Pemerintah Kabupaten Belu lewat tugas dan fungsinya di DPR.

Untuk diketahui, saat tiba di Rumah jabatan Bupati Belu, Ketua Komisi III DPR RI diterima dengan pengalungan tais Belu oleh Ketua TP PKK Kabupaten Belu, Ny. Freny Indriani Yanuarika didampingi Wakil Ketua TP PKK Kabupaten Belu, Ny. Rinawati BR Perangin Angin.

Hadir saat itu, Pj. Sekda Belu, Frans Manafe, S.Pi, Plt. Asisten Pemerintah dan Kesra Sekda Belu, Johanes Prihatin, M.Si, para camat, lurah serta kepala desa se-Kabupaten Belu. (Laporan Reporter POS-KUPANG.COM, Teni Jenahas)

Berita Kabupaten Belu

Penulis: Teni Jenahas
Editor: Kanis Jehola
Sumber: Pos Kupang
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved