Breaking News:

PDIP Siap Dukung Penuh Kepemimpinan SN-KT di Malaka

kepemimpinam Bupati Malaka, Dr. Simon Nahak, S.H,MH dan Wabup, Louise Lucky Taolin, S.SoS atau SN-KT akan didukung penuh PDIP

POS-KUPANG.COM/EDI HAYONG
Ketua Komisi III DPR RI, Herman Herry saat menyampaikan sambutan di rumah jabatan bupati Malaka, Senin (3/5/2021) 

POS-KUPANG.COM | BETUN--Ketua Komisi III DPR RI yang juga politisi PDIP, Herman Herry menegaskan, kepemimpinam Bupati Malaka, Dr. Simon Nahak, S.H,MH dan Wabup, Louise Lucky Taolin, S.SoS atau SN-KT akan didukung penuh PDIP.

Walaupun pada Pilkada lalu PDIP belum mendukung bupati-wabup Malaka terpilih, namun PDIP melihat kedua pimpinan ini tidak diragukan integritasnya.

PDIP akan ada bersama bupati dan wabup mengelola daerah ini agar lebih maju. Dukungan PDIP ini kedepan tentu apa yang sudah dikampanyekan lebih mudah diwujudkan.

Herman Herry menyampaikan hal ini disela-sela masa resesnya mendatangi rumah jabatan bupati Malaka, Senin (3/5). Hadir saat ini, Bupati Malaka, Dr. Simon Nahak, S.H,MH dan Wabup, Louise Lucky Taolin, S.SoS, Sekda Malaka, Donatus Bere, S.H, mantan Bupati Belu, Wilybrodus Lay, mantan Ketua DPRD TTU, Frengky Saunoah, Ketua DPC PDIP Malaka, Devi Hermin Ndolu, beberapa pimpinan OPD, perwakilan dari DPD PDIP NTT seperti Cen Abubakar dan Rony Bunga juga Plt. Kapolres Malaka.

Baca juga: Kesal Dikenakan Over Bagasi, Penumpang di Bandara Frans Seda Maumere Sebut Ada Bom di Tasnya

Baca juga: Kodim 1618  Lepas Keberangkatan 8 Taja Prabinsa ke Yon Zipur dan Kompi Kavaleri

Herman Herry mengatakan, kehadirannya di Malaka dalam masa reses ini sekaligus menyatakan profisiat atas terpilihnya bupati dan wabup Malaka. Dirinya menyakini kedua pasangan ini akan membawa pengharapan yang baru untuk Malaka.

"Pasangan ini saya optimis membawa pengharapan yang baru. Saya selaku orang yang ikut lahirkan Malaka menegaskan bahwa PDIP siap bergandengan tangan membangun daerah ini," katanya.

Herman Herry menyampaikan pesan kepada bupati dan wabup Malaka bahwa pemimpin itu harus menjadi negarawan. Dalam politik tidak ada yang namanya balas dendam.

Segala kelemahan lawan hendaknya menjadi bahan pembelajaran. Apa yang baik ditorehkan kepemimpinan Malaka sebelumnya perlu ditiru dan ditingkatkan. Jangan ada lagi perpecahan yang mengarah kepada kepentingan pribadi dan kelompok.

Baca juga: Sumba Timur Masih Zona Merah Malaria

Baca juga: Lomba Nyanyi Solo di Hardiknas, Patrisia Raih Juara Pertama

"Saya serahkan diri untuk sama-sama kita bangun Malaka. PDIP ini mayoritas suara di DPR RI. Di Komisi IV yang tangani pertanian, kelautan yang ketua itu kader PDIP. Di Komisi V yang urus infrastruktur juga Ketuanya dari PDIP. Kalau saya di Komisi III tidak urus pertanian dan infrastruktur tapi mitra kerja kami dengan Kapolri KPK, MA, yang berhubungan dengan aspek hukum," kata Herman Herry.

Herman Herry menegaskan, PDIP akan ada bersama bupati-wabup Malaka untuk kelola daerah ini menjadi lebih baik. Karena dirinya percaya bupati dan wabup Malaka ini tidak diragukan integritasnya.
Dengan penempatan kader PDIP di komisi penting maka apa yang dikampanyekan pasangan ini akan lebih mudah diwujudkan.

Halaman
12
Penulis: Edy Hayong
Editor: Kanis Jehola
Sumber: Pos Kupang
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved