Breaking News:

Lomba Nyanyi Solo di Hardiknas, Patrisia Raih Juara Pertama

Patrisia Oktariani Adam atau biasa disapa Tria berhasil meraih juara pertama lomba nyanyi solo tingkat SMK se-Kabupaten Sikka

Lomba Nyanyi Solo di Hardiknas, Patrisia Raih Juara Pertama
POS-KUPANG.COM/ARIS NINU
Patrisia Oktariani Adam

POS-KUPANG.COM | MAUMERE-Patrisia Oktariani Adam atau biasa disapa Tria berhasil meraih juara pertama lomba nyanyi solo tingkat SMK se-Kabupaten Sikka yang dilaksanakan dalam rangka peringatan Hardiknas 2 Mei 2021.

Tria yang membawakan dua lagu berhasil menyisihkan 10 peserta lainnya dan berhak meraih juara pertama sesuai penilaian tim juri.

Lomba yang diselenggarakan secara virtual ini membuat anak dari Oktavianus Adam dan Theresia Dwi Isa Suharmiati menyampaikan terima kasih kepada pihak SMKN 3 Maumere.

Yang mana pihak sekolah telah mempercayai dan mengutusnya mengikuti lomba peringatan Hardiknas di Sikka.

Baca juga: Kode Redeem ML Besok 4 Mei 2021, Segera Tukar Kode Redeem Mobile Legends Terbaru

Baca juga: Update Kode Redeem FF Besok 4 Mei 2021, Buruan Klaim Kode Redeem Free Fire Terbaru

Tria yang kini duduk di bangku kelas dua SMKN 3 Maumere jurusan multimedia ini kepada POS-KUPANG.COM di Maumere, Senin (3/5/2021) pagi menjelaskan, ia memang memilikki bakat nyanyi sejak lama. Di mana ia pernah meraih juara pertama

lomba antar SMP dan lomba menyanyi antar kelurahan.

"Saya mengenal musik dan bernyanyi sejak dari kecil tapi lebih dalam mengetahui musik dan dunia tarik suara sejak SMP kelas tiga," kata Tria.

Ia mengatakan, dunia musik telah membuatnya tumbuh menjadi penyanyi muda di Maumere dan ia serong menyanyi di café dan acara wadding party di Maumere.

Baca juga: Mengejutkan, Ilmuwan India Temukan Mutasi Virus Corona yang Bisa Menghindari Vaksin Covid-19?

Baca juga: Hardiknas, Kepala Sekolah dan Guru SMPN 1 Maumere Kenakan Pakaian Adat Ikut

"Saya merasa senang karena saya baru mengikuti lomba antar SMK tahun ini di Sikka dan mendapat juara pertama. Puji Tuhan karena campur tangan Tuhan semua proses berjalan lancar. Saya sangat bersyukur atas kesediaan bapak dan ibu guru di SMKN 3 Mamere yang selalu mendukung saya dalam perlombaan ini. Mengapa saya senang bernyanyi karena saya sangat mencintai anugerah yang telah diberikan Tuhan kepada saya. Anugerah Tuhan kepada saya dengan mempunyai suara yang bisa menghibur banyak orang karena bernyanyi dan bermain musik adalah bagian dari hidup saya yang bisa membuat saya mempunyai kebahagiaan tersendiri," papar Tria.

Sementara itu, Kepala Sekolah SMKN 3 Maumere, Alfrid B.Kedoh kepada wartawan di sekolahnya mengapresiasi kemenangan yang diraih siswa SMKN 3 Maumere saat lomba nyanyi solo antar SMK di Sikka dalam rangka Hardiknas 2 Mei 2021.(Laporan Reporter POS-KUPANG.COM, Aris Ninu)

Berita Kabupaten Sikka

Penulis: Aris Ninu
Editor: Kanis Jehola
Sumber: Pos Kupang
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved