Breaking News:

Wujudkan Kota Atambua Bersih dan Sehat, Bupati Belu Agus Taolin Motivasi Petugas Kebersihan

Bupati Belu juga mengecek kesiapan personel, peralatan, sistem pelaporan, pengawasan dan hasil yang sudah dicapai.

Penulis: Teni Jenahas | Editor: Rosalina Woso
Wujudkan Kota Atambua Bersih dan Sehat, Bupati Belu Agus Taolin Motivasi Petugas Kebersihan
POS KUPANG.COM/TENI JENAHAS
Bupati dan Wakil Bupati Belu, dr. Taolin Agustinus, SpPD dan Drs. Aloysius Haleserens, MM mengecek kesiapan petugas kebersihan, Jumat 30 April 2021.

Wujudkan Kota Atambua Bersih dan Sehat, Bupati Belu Agus Taolin Motivasi Petugas Kebersihan

POS KUPANG.COM| ATAMBUA--Untuk mewujudkan Kota Atambua yang bersih dan sehat yang Bupati dan Wakil Bupati Belu, dr. Taolin Agustinus, SpPD dan Drs. Aloysius Haleserens, MM memberikan motivasi kepada petugas kebersihan agar semangat dan bertanggungjawab dalam tugas.

Selain itu, Bupati Belu juga mengecek kesiapan personel, peralatan, sistem pelaporan, pengawasan dan hasil yang sudah dicapai.

Bupati Belu melakukan pengecekan itu saat apel personil satgas kebersihan dan pegawai Dinas PUPR di Lapangan Umum Atambua, Jumat 30 April 2021.

Turut hadir mendampingi, Pj. Sekda Belu, Frans Manafe, S.Pi, Kadis PUPR, Vincent K. Laka, Kadis Kominfo, Johanes Prihatin, Plt. Kadis Lingkungan Hidup, Yasintus Ulu Leki, Kabag Ekonomi, Fridolinus Siribein, Camat Kota Atambua, Camat Atambua Barat, Camat Atambua Selatan, serta Lurah Kota dan Lurah Fatubenao.

Baca juga: Agus Taolin-Alo Serens Mulai Benahi Kabupaten Belu dari Pelayanan Dasar Masyarakat

Pada kesempatan itu, Bupati Agus Taolin mengatakan, kebersihan dan kesehatan merupakan program prioritas kepemimpinannya bersama Wabup Aloysius Haleserens. Untuk mewujudkan program tersebut perlu dilakukan persiapan yang bagus baik, SDM, peralatan dan cara kerja di lapangan. 

“Kami baru beberapa hari bertugas. Kami melakukan apel pagi untuk melihat kekuatan, kesiapan dari seluruh petugas dan peralatan. Mengapa? sebab kebersihan, kesehatan merupakan salah satu program prioritas kami,” tandas dr. Agus.

Bupati mengingatkan petugas soal disiplin waktu dan disiplin dalam melaksanakan tugas dari seluruh komponen masing-masing di wilayahnya.

“Saya mau lihat keberadaan dari petugas-petugas yang berada di seluruh kabupaten ini. Bagimana tanggungjawab, pembagian tugas dan kontrol yang dilakukan", ujar dokter spesialis penyakit dalam ini.

Agus Taolin mengingatkan agar setiap personil memiliki standar kerja serta paham akan tugasnya. 

Baca juga: Bupati Belu dr. Agus Taolin Sidak ke RSUD Atambua, Petugas Gugup 

Halaman
123
Sumber: Pos Kupang
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved