Breaking News:

Tingkatkan Pelayanan Maksimal, Polres Manggarai Timur Canangkan Zona Integritas Menuju WBK dan WBBM

Pihak Kepolisian dari Polres Manggarai Timur mencanangkan pembangunan zona integritas menuju wilayah bebas korupsi ( WBK)

ISTIMEWA/POS-KUPANG.COM
Foto bersama usai penandatangan deklarasi dan pencanangan pembangunan Zona Integritas 

POS-KUPANG.COM | BORONG----Pihak Kepolisian dari Polres Manggarai Timur mencanangkan pembangunan zona integritas menuju wilayah bebas korupsi ( WBK) dan Wilayah Birokrasi Bersih Melayani (WBBM) di wilayah Polres Manggarai Timur.

Kegiatan penandatangan deklarasi dan pencanangan Pembangunan Zona Integritas menuju WBK dan WBBM ini dipimpin langsung oleh Kapolres Manggarai Timur, AKBP Nugroho Arie Siswanto, S.H. Kegiatan ini berlangsung di Aula Lantai 3 Mapolres Manggarai, pada tanggal 27 April 2021.

Hadir juga dalam kegiatan ini, Sekda Manggarai Timur, Ir. Boni Hasudungan Siregar, Danramil  1612-04 Borong Kapten Inf Zainudin, Kepala Jasa Raharja Borong Khaerudin A. Ali serta para Perwira dan Bintara pejabat Polres Matim.

Kapolres Nugroho kepada POS-KUPANG.COM, Minggu (2/5/2021) mengatakan, keberhasilan Pembangunan Zona integritas di wilayah Polres Manggarai Timur ini sangat ditentukan oleh kemampuan individu dalam menjalankan tugas dan fungsi disatker masing-masing, terutama dibidang pelayanan publik.

Baca juga: 127 Warga Nggalak Leleng Keracunan Makanan, Bupati Agas Nyatakan Sebagai KLB Keracunan Pangan

Baca juga: Ingat Angel Karamoy? Begini Kabarnya Kini, Tampil Seksi di Lapangan Golf, Bikin Pria Klepek-klepek

"Intinya Zona Integritas ini meningkatkan pelayanan publik. Meskipun kami adalah Polres baru tetapi kami diminta pelayanan terhadap masyarakat untuk lebih maksimal lagi seperti di kami yaitu pelayanan SKCK SKhttps://kupang.tribunnews.com/tag/manggarai-timur, laporan pengaduan dan pelayanan lainya,"jelas Kapolres Nugroho. 

Baca juga: Promo KFC Minggu 2 Mei 2021, Beli 9 Ayam + 1 Liter Coca Cola Gratis 5 Nasi Mulai Rp 140.000

Baca juga: Ramalan Zodiak 3-8 Mei 2021, Siap-siap Terima Kabar Bagus Leo, Libra & Virgo, Pisces Kamu Kena Karma

Kapolres Nugroho juga meminta agar Polres dan juga Instansi terkait bersinergi untuk mewujudkan Zona Integritas menuju Wilayah Bebas Korupsi dan Wilayah Birokrasi Bersih Melayani di Wilayah Polres Manggarai Timur. (Laporan Reporter POS-KUPANG.COM, Robert Ropo)

Berita Manggarai Timur

Penulis: Robert Ropo
Editor: Kanis Jehola
Sumber: Pos Kupang
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved