Breaking News:

Kepala L2DIKTI XV Apresiasi Komitmen Mutu UCB

Kepala L2DIKTI XV), Prof. Dr. Mangadas Lumban Gaol, M.Si,PhD memberi apresiasi atas komitmen Universitas Citra Bangsa ( UCB) menjaga mutu

POS-KUPANG.COM/RAY REBON
Pose bersama, Rektor UCB Prof. Dr. Frans Salesman SE,M.Kes pose bersama para pemateri, yayasan dan panitia. 

POS-KUPANG.COM | KUPANG--Kepala Lembaga Layanan Pendidikan Tinggi wilayah XV NTT ( Kepala L2DIKTI XV), Prof. Dr. Mangadas Lumban Gaol, M.Si,PhD memberikan Apresiasi atas komitmen Universitas Citra Bangsa ( UCB) dalam menjaga mutu.

"Kami memberikan apresiasi kepada UCB karena menyelenggarakan kegiatan workshop ini. Kami siap membantu apabila ada kendala dilapangan,"Jelas Lumban dalam acara pembukaan Semiloka penguatan tata Kelola SPMI dan Workshop pengembangan mutu Internal Selasa (27/04/2021) di Hotel Naka Kupang.

Ketua Yayasan Citra Bina Insan Mandiri (CBIM) Ir. Benny R. Ndoenboey, M. Si mewakili ketua dewan Pembina CBIM Ir. Abraham Paul Liyanto, mengatakan siap mendukung UCB dalam meningkatkan mutu.

"Saat ini kita terus membangun komunikasi dengan UCB untuk meningkatkan budaya mutu. Apabila ada kendala di lapangan kami siap membantu mengatasi," Jelas Benny.

Baca juga: Undana Sosialisasi Pertukaran Mahasiswa Merdeka

Baca juga: Ayah Kandung Ancam Anak Kandung Menggunakan Sebilah Parang Agar Layani Nafsunya

Rektor UCB Prof. Dr. Frans Salesman, S.E.,M.Kes menuturkan kegiatan ini merupakan bentuk pertanggungjawaban institusi kepada publik.

"Setiap institusi pendidikan tinggi memiliki caranya sendiri-sendiri dalam mempertanggungjawabkan kepada masyarakat apa yang dilakukan. Yang kami lakukan saat ini merupakan bentuk pertanggungjawaban kami di UCB. Mutu menjadi harga mati disini. Kami terus berupaya memberikan yang terbaik bagi masyarakat dengan terus memperbaiki diri menyesuaikan standar yang ada di kampus dengan standar nasional". Jelas prof Frans.

Ketua panitia pelaksan Dr. Abdul Majid M.Kes dalam laporannya menyatakan kegiatan ini terlaksana berkat Kerjasama dengan kemeneterian Pendidikan dan kebudayaan.

Baca juga: Prof. Yosep jadi Guru Besar Ilmu Penyakit Tumbuhan, Rektor Undana : Proficiat dan Selamat

Baca juga: Tega, Gadis Disabilitas di NTT Dinodai Tetangganya di Kebun Kelapa

"Kegiatan ini merupakan bagian dari program merdeka belajar dan kampus merdeka dari kementerian Pendidikan dan kebudayaan. Kita bersyukur karena dari sekian banyak institusi yang ada kita berhasil lolos dan memperoleh kegiatan ini,"Jelas Majid.

Koordinator acara Aysanti Y. Paulus, S.KM., M.Kes(Epid) menyatakan pemateri dalam kegiatan ini didatangkan langsung dari Bali dengan kepakaran dibidang mutu.

"Pemateri kegiatan ini antara lain; Dr. Ir. Nyoman Utari Vipriyanti, MSi, Dr. I Wayan Suardana, Drs. Ade Erlangga Masdiana, M.Si dan Abdurrahman, S.Pd,.M.Pd. Mereka adalah para pakar dibidang mutu dan menjadi pendamping dalam pelatihan audit mutu internal UCB,"Jelas Aysanti.

Kegiatan ini dilakukan selama lima hari, dan menghadirkan peserta seluruh dosen dan kepegawaian di lingkup Universitas Citra Bangsa. (Laporan Reporter POS-KUPANG.COM, Ray Rebon)

Berita Kota Kupang

Penulis: Ray Rebon
Editor: Kanis Jehola
Sumber: Pos Kupang
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved