Breaking News:

Bupati Belu Minta Masyarakat Gotong Royong Bangun Desa

Bupati Belu, Willybrodus Lay melakukan kunjungan kerja di Desa Dualasi, Kecamatan Lasiolat

POS-KUPANG.COM/TENI JENAHAS
Masyarakat Desa Dualasi, Kecamatan Lasiolat menyambut Bupati Belu, Willybrodus Lay bersama rombongan saat kunjungan kerja, Rabu (16/9/2020). 

POS-KUPANG.COM| ATAMBUA-----Bupati Belu, Willybrodus Lay melakukan kunjungan kerja di
Desa Dualasi, Kecamatan Lasiolat, Rabu (16/9/2020).

Dalam sesi tatap muka, Bupati Willy Lay meminta masyarakat untuk mempertahankan semangat gotong royong dalam membangun desa. Pemerintah desa mesti menggerakan seluruh potensi yang ada termasuk melibat personil TNI dari Satgas Pamtas untuk bergotong royong membangun desa.

Menurut Bupati Willy Lay, ada program kegiatan yang akan segera dilakukan pemerintah di Desa Dualasi yakni membangun jalan dan membangun sarana air bersih. Kedua hal ini merupakan kebutuhan dasar masyarakat yang wajib dipenuhi oleh pemerintah.

Kapolda NTT Minta KPU Dan Bawaslu Laksanakan Pilkada Dengan Penerapan Protokol Kesehatan Ketat

Dalam pelaksanaan kegiatan ini diharapkan masyarakat bergotong royong dengan seluruh elemen masyarakat dan TNI dari Satgas Pamtas.

Kepala Desa Dualasi, Andreas A. Mauk mengatakan, arahan dari Bupati Belu akan ditindaklanjuti pemerintah desa dalam setiap kegiatan pembangunan. Katanya, selama ini semangat gotong royong di Desa Dualasi tergolong baik. Setiap kegiatan pembangunan selalu melibatkan elemen masyarakat dan unsur TNI dari Satgas Pamtas.

Perkuat CHSE, BOPLBF Tekankan Keberlangsungan Biodiversitas Wisata Alam di Pota, Matim

Andreas juga menyampaikan ucapan terima kasih kepada personel TNI dari Pos Mahen Satgas Pamtas RI-RDTL Yonif RK 744/SYB yang telah hadir dan menyambut kunjungan kerja dari Belu Willybrodus Lau bersama rombongan.

Dansatgas Yonif RK 744/SYB, Letkol (Inf) Alfat Denny Andrian kepada wartawan mengungkapkan, kehadiran satgas pamtas diharapkan bisa membantu menyelesaikan permasalahan yang ada di wilayah perbatasan.

Alfat yakin, personel Satgas Pamtas yang bertugas di pos-pos selalu membangkitkan semangat gotong royong bagi masyarakat di wilayah perbatasan. Hal ini terlihat dari kegiatan-kegiatan yang diprakarsa Satgas Pamtas selalu melibatkan masyarakat.

Personel Pos Mahen yang hadir dalam kunker Bupati Belu saat itu yakni, Wadanpos Serda Andre Stenly Rotasouw bersama empat anggota. Bupati disambut dengan tarian adat oleh masyarakat Desa Dualasi. (Laporan Reporter POS-KUPANG.COM, Teni Jenahas)

Penulis: Teni Jenahas
Editor: Kanis Jehola
Sumber: Pos Kupang
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved