Breaking News:

Kapolda NTT Minta KPU Dan Bawaslu Laksanakan Pilkada Dengan Penerapan Protokol Kesehatan Ketat

Kapolda NTT Minta KPU Dan Bawaslu laksanakan Pilkada dengan penerapan protokol kesehatan ketat

POS-KUPANG.COM/Petrus Piter
Kapolda NTT, Irjen Pol.Drs.Lotharia Latif, S.H , M.Hum didampingi Kapolres Sumba Barat, AKBP F.X Irwan Arianto dan sejumlah perwira Polda NTT mengadakan pertemuan dengan KPU dan Bawaslu Sumba Barat di kantor KPU Sumba Barat, Rabu (16/9/2020). 

POS-KUPANG.COM | WAIKABUBAK - Pihak Kapolda NTT, Irjen Pol.Drs.Lotharia Latif, S.H, M.Hum meminta KPU Sumba Barat selaku penyelenggara Pilkada dan Bawaslu selaku pengawas pemilu Pilkada agar menerapkan protokol kesehatan yang ketat.

Hal itu karena pelaksanaan pilkada kali ini berlangsung ditengah pandemi virus corona.

Untuk itu iKapolda mengingatkan KPU Sumba Barat dan Bawaslu Sumba Barat gencar melakukan sosialisasi penerapan protokol kesehatan pada masa pilkada kali ini terutama dengan para calon, tim sukses dan partai politik agar dapat memahaminya.

Perkuat CHSE, BOPLBF Tekankan Keberlangsungan Biodiversitas Wisata Alam di Pota, Matim

Dengan pemahaman yang baik maka para pihak bersangkutan pasti mentaatinya.

Kapolda NTT, Irjen Pol.Drs.Lotharia Latif, S.H, M.Hum menyampaikan hal itu dalam arahannya pada pertemuan dengan KPU dan Bawalu Sumba Barat di kantor KPU Sumba Barat, Rabu (16/9/2020).

RSUD Atambua Soft Opening Tujuh Unit Alat Cuci Darah

Dalam kesempatan itu Kapolda NTT, Irjen Pol.Drs.Lotharia Latif,S.H,M.Hum meminta KPU Sumba Barat dan Bawaslu Sumba Barat harus tegas menegakan peraturan pilkada agar semua pihak menurutinya. Jangan ragu menegakan aturan demi menjaga kelancaran pelaksanaan pilkada kali ini. Bila semua pihak taat terhadap peraturan yang berlaku maka pelaksanaan pilkada kali ini pasti berjalan aman dan lancar. (Laporan Reporter POS-KUPANG.COM, Petrus Piter)

Penulis: Petrus Piter
Editor: Kanis Jehola
Sumber: Pos Kupang
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved