Breaking News:

Wali Kota Kupang

VIDEO - Wali Kota Kupang Minta Maaf dan Harus Selesaikan Ini

VIDEO - Jefri Riwu Kore mengucapkan terima kasih kepada seluruh pihak yang terlibat dalam capaian Opini WTP Pemerintah Kota Kupang

VIDEO - Wali Kota Kupang Minta Maaf dan Harus Selesaikan Ini

POS-KUPANG.COM | KUPANG - Wali Kota Kupang, Jefri Riwu Kore mengucapkan terima kasih kepada seluruh pihak yang terlibat dalam capaian Opini WTP Pemerintah Kota Kupang. Dimana semua telah bekerja keras selama empat bulan siang dan malam untuk memecahkan sejarah 24 tahun.

VIDEO - Panitia Kurban Masjid Nurul Hidayah Kelapa Lima Sembelih 34 Hewan Kurban

VIDEO - Bupati Sapa Warga dengar Langsung Curhat Sambil Duduk Bersama Menikmati Jagung Goreng

VIDEO - Pilkada Sumba Timur 2020, Partai Nasdem Serahkan SK kepada Kris Praing-David Melo Wadu

Jefri juga meminta maaf kepada semua pihak yang terlibat, bila dalam perjuangannya selama ini ada perkataan yang kurang berkenan. Semuanya demi pemerintah kota dan masyarakat Kota Kupang. Meskipun telah meraih opini tersebut, BPK RI tetap memberikan catatan yang harus diselesaikan Pemerintah Kota Kupang.

Jefri mengatakan terkait catatan tersebut Pemerintah Kota Kupang akan bekerja keras yang sudah disampaikan BPK RI.

"Saya pikir ini kerja yang sangat luar biasa, hampir empat bulan bekerja setiap jari bahkan hari minggu juga bekerja. Kita kontrol dan awasi. Bisa bayangkan aset 808 kendaraan hilang harus dicari dan hitung penyusutannya dan ditemukan kendaraannya. Apel aset yang meyakinkan BPK bahwa aset itu ada semuanya. Itu yang dikerjakan luar biasa,"terangnya.

Kata Jefri catatan yang diberikan BPK RI harus perlu diselesaikan dalam waktu dua bulan seperti ada investasi Rp 2 miliar di PT Sasando yang harus diselesaika secara hukum, masalah penemuan di Pol PP sekira Rp 100 jutaan lebih. Tapi paling banyak aset.

"Dimana harus mencari mobil dan motor motor china dulu. Belum ditemukan sisa 100-an lebih. Siapa yang pegang terakhir, rangkanya harus difoto. Kita kerja sama dengan samsat dan polisi untuk mencari kendaraan dan hampir semua ketemu.

Tim bekerja luar biasa.

Terkait insentif yang diperoleh dari opini yang didapat, Jefri belum tahu pasti. Katena persyaratan dapat DID tidak hanya WTP, tapi persetujuaan DPR dan inflasi. Bila terpenuhi maka dapat dana tambahan, saat ini Pemerintah Kota Kupang mendapat Rp 11,9 miliar yang akan dipakai untuk pelayan masyarakat di beberapa bidang di koperasi, nelayan untuk peningkatan ekonomi. Jumat, 31 Juli 2020 (POS-KUPANG.COM, Yeni Rachmawati).

Tonton, Like, Share, Subscribe Youtube Channel POS-KUPANG.COM

Ingat SUBSCRIBE, SHARE dan tinggalkan jejak di kolom KOMENTAR.

Update info terkini via ONLINE : https://kupang.tribunnews.com/

INSTRAGAM poskupangcom : https://www.instagram.com/poskupangcom/?hl=id

FACEBOOK : POS-KUPANG.COM: https://bit.ly/2WhHTdQ

Penulis: Yeni Rachmawati
Editor: Jhony Simon Lena
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved