Breaking News:

Pilkada Sumba Timur 2020

VIDEO - Pilkada Sumba Timur 2020, Partai Nasdem Serahkan SK kepada Kris Praing-David Melo Wadu

VIDEO - Pilkada Sumba Timur 2020, Partai Nasdem Serahkan SK kepada Kris Praing-David Melo Wadu

VIDEO - Pilkada Sumba Timur 2020, Partai Nasdem Serahkan SK kepada Kris Praing-David Melo Wadu

POS-KUPANG.COM | WAINGAPU - Partai Nasdem menyerahkan Surat Keputusan (SK) kepada Drs. Kristofel Praing ,M.Si - David Melo Wadu, S.T untuk maju bertarung dalam Pilkada Sumba Timur 2020.
Bakal pasangan calon (Bapaslon) ini dengan tagline SEHATI.

Pantauan POS-KUPANG.COM, Rabu (29/7/2020), penyerahan SK ini berlangsung di Sekretariat paket Sehati, di Jalan Umbu Tipuk Marisi, Waingapu.

Video-VIRAL Youtuber Edo Putra Bagikan Daging Kurban Idul Adha, Ternyata Isinya Sampah!

VIRAL! Pembantu Rumah Tangga Masukin Masker Majikan ke Celana Dalam, Tonton Videonya!

Video-Bupati Sumba Timur Serahkan Sapi  Bantuan Pemprov NTT

Penyerahan SK Partai NasDem ini diserahkan oleh Ketua DPW Nasdem NTT, Raymundus Fernandes, S.Pt didampingi Ketua Bappilu DPW Nasdem NTT, Drs. Alex Ena,M.Si dan Bendahara DPW Nasdem NTT.

Penyerahan SK ini juga dihadiri, Ketua DPD Partai NasDem Sumba Timur, Yonathan Hani,S.Kom, Ketua DPC PDIP Sumba Timur, Umbu Kahumbu Nggiku, Pimpinan Pengurus Partai Demokrat, PAN, Hanura, Gerindra.

Acara diawali dengan pembacaan SK DPP Partai NasDem oleh Ketua Bappilu DPW Nasdem NTT, Alex Ena, kemudian penyerahan SK oleh Ketua DPW Nasdem NTT,Ray Fernandes diterima Kris Praing dan David Melo Wadu.

Ketua DPW Nasdem NTT, Ray Fernandes mengatakan, kehadiran mereka tidak sekedar menyerahkan SK tetapi kehadiran mereka dengan keyakinan penuh bahwa Kris Praing-David Melo Wadu layak menjadi bupati dan wakil bupati Sumba Timur.

"Kami tidak sekedar menyerahkan SK dukungan, tapi kami datang dengan segenap kekuatan penuh Partai NasDem NTT untuk mengatakan bahwa Kris Praing-David layak menjadi Bupati dan Wakil Bupati Sumba Timur. Kami datang buat sejarah baru untuk Sumba Timur," katanya.

Ray meminta agar semua pendukung, masyarakat dan simpatisan agar merapatkan barisan dan mengerahkan semua kekuatan untuk memenangkan pilkada pada tanggal 9 Desember 2020.

Ketua DPD Partai NasDem Sumba Timur, Yonathan Hani mengatakan, SK dari Partai NasDem merupakan SK nomor 1, yang berarti bahwa DPP Partai NasDem paling pertama mengeluarkan SK kepada bakal calon bupati dan wakil bupati Sumba Timur.

"Yang istimewa hari ini,bahwa ketika saya buka SK dari DPP Partai NasDem, saya lihat nomor suratnya bernomor 1. Ini berarti SK pertama yang dikeluarkan DPP Partai NasDem kepada daerah yang menggelar pilkada serentak di Indonesia adalah untuk pak Kris Praing dan pak David Melo Wadu," kata Yonathan.

Halaman
12
Penulis: Oby Lewanmeru
Editor: Jhony Simon Lena
Sumber: Pos Kupang
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved