Breaking News:

PT Nindya Karya

VIDEO - PT Nindya Karya Bantu Masyarakat NTT

VIDEO - PT Nindya Karya Bantu Masyarakat NTT menyalurkan bantuan berupa 4000 paket sembako

VIDEO - PT Nindya Karya Bantu Masyarakat NTT

POS-KUPANG.COM | KUPANG - Manajemen PT. Nindya Karya menyalurkan bantuan berupa 4000 paket sembako kepada masyarakat Provinsi NTT yang terdampak Covid-19.

Kepada POS-KUPANG.COM, Minggu, 20/07/2020, Direktur PT Nindya Karya, melalui Project Manager, Alfriady Zuliansyah mengatakan, penyaluran 4000 paket sembako diperuntukan bagi masyarakat terdampak Covid- 19 di wilayah Provinsi NTT.

VIDEO - PMI Lembata Karantina Mandiri di Desa Asal

VIDEO - 17 Pegawai BKKBN NTT Dilantik Melalui Penyetaraan Jabatan

VIDEO - Mindari, UMKM Produk Herbal dari Rimpang

"Pada hari ini juga kita berkoordinasi dengan posko Satuan Tugas (Satgas) Tanggap Bencana Covid-19 Badan Usaha Milik Negara (BUMN) di mana, di Provinsi NTT itu diketuai oleh, PT Pegadaian sehingga pada kesempatan ini, Perwakilan dari posko satgas Covid NTT turun hadir juga bersama kita di sini". ungkap Alfriady.

Ia mengharapkan agar bantuan sembako tersebut, bisa dimanfaatkan oleh masyarakat yang kondisi ekonominya terdampak akibat adanya pandemi Covid 19.

Dikatakan Alfriady, khusus untuk wilayah NTT, PT Nindya Karya memiki tim khusus untuk membantu penyaluran bantuan sembako yang dimaksud ke seluruh pelosok wilayah Provinsi NTT. "Nanti ada tim yang membagi'. tandasnya.

Selaku BUMN konstruksi, dia berharap, pembangunan yang sedang dilaksanakan bisa segera rampung dan sesegera mungkin dimanfaatkan oleh masyarakat Provinsi NTT.

Disaksikan POS-KUPANG. COM, semua elemen Satuan Tugas (Satgas) Tanggap Bencana Covid 19 Badan Usaha Milik Negara (BUMN) R5) Perwakilan NTT, nampak hadir dalam serah-terima bantuan kepada masyarakat tersebut. Lurah Kayu Putih juga hadir pada kesempatan itu secara langsung mengkoordirnir dan mendampingi warga penerima bantuan. Senin, 20 Juli 2020 (POS-KUPANG.COM, Oncy Rebon)

Tonton, Like, Share, Subscribe Youtube Channel POS-KUPANG.COM

Ingat SUBSCRIBE, SHARE dan tinggalkan jejak di kolom KOMENTAR.

Update info terkini via ONLINE : https://kupang.tribunnews.com/

INSTRAGAM poskupangcom : https://www.instagram.com/poskupangcom/?hl=id

FACEBOOK : POS-KUPANG.COM: https://bit.ly/2WhHTdQ

Penulis: PosKupang
Editor: Jhony Simon Lena
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved