News

Sudah Kantongi SK DPP, Ini Para Jagoan Golkar di Empat Kabupaten untuk Bertarung pada Pilkada 2020

Partai Golkar menetapkan pasangan calon bupati-calon wakil bupati empat kabupaten di NTT yaitu untuk Malaka, Sumba Timur, Sumba Barat dan Ngada

Sudah Kantongi SK DPP, Ini Para Jagoan Golkar di Empat Kabupaten untuk Bertarung pada Pilkada 2020
POS KUPANG/OBY LEWANMERU
Ketua DPD I Partai Golkar NTT, Melki Laka Lena

Laporan Wartawan Pos Kupang, Com, Ryan Nong

POS KUPANG, COM, KUPANG - Partai Golkar menetapkan pasangan calon bupati-calon wakil bupati empat kabupaten di NTT, yaitu untuk Malaka, Sumba Timur, Sumba Barat dan Kabupaten Ngada.

Ketua DPD I Partai Golkar NTT Melkiades Laka Lena mengatakan, Ketua Umum DPP Partai Golkar Airlangga Hartarto telah menyerahkan surat keputusan (SK).

Untuk Kabupaten Malaka, sebut Melki, Partai Golkar mengusung Stefanus Bria Seran-Wandelinus Taolin.

Pasangan Umbu Lili Pekuwali-Yohanes Hiwa Wunu untuk Pilkada Sumba Timur, Daniel Bili- Timotius Rangga untuk Kabupaten Sumba Barat dan pasangan Andreas Paru-Raymundus Bena untuk Kabupaten Ngada.

"Penyerahan SK dukungan Partai Golkar untuk empat daerah di NTT diserahkan Ketua Umum DPP Partai Golkar, Airlangga Hartarto di Kantor DPP Golkar Slipi, Minggu (12/7)," terang Melki ketika dihubungi, Senin (13/7).

Menurut Melki, Ketua Umum DPP Partai Golkar memberi kepercayaan penuh kepada pasangan calon yang diusung.

"Ketum Golkar memberi pesan bahwa Partai Golkar memberi kepercayaan penuh kepada empat paslon yang sudah diputuskan untuk memenangkan Pilkada di daerahnya masing-masing," ujar Melki.

Ketum Golkar juga meminta para calon yang sudah ditetapkan agar segera membentuk tim pemenangan dari Partai Golkar dan partai koalisi, serta tim keluarga dan relawan untuk membantu pemenangan.

Melki mengatakan, pasangan calon yang sudah ditetapkan itu didorong untuk bersama dan membantu pemerintah di daerahnya masing-masing untuk menangani pandemi Covid-19 baik dalam aspek kesehatan, sosial dan ekonomi.

Halaman
12
Penulis: Ryan Nong
Editor: Benny Dasman
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved