Breaking News:

Danrem 161 Wira Sakti Kupang

VIDEO - Kunker Perdana ke TTU, Begini Pesan Danrem 161 Wira Sakti Kepada Anggota Kodim TTU

VIDEO - Kunker Perdana ke TTU, Begini Pesan Danrem 161 Wira Sakti Kepada Anggota Kodim TTU

Penulis: Thomas Mbenu Nulangi | Editor: Jhony Simon Lena

VIDEO - Kunker Perdana ke TTU, Begini Pesan Danrem 161 Wira Sakti Kepada Anggota Kodim TTU

POS-KUPANG.COM | KEFAMENANU - Danrem 161 Wira Sakti Kupang, Kolonel Inf Samuel Petrus Hehakaya melakukan kunjungan kerja (kunker) untuk yang pertama kalinya ke wilayah pada, Minggu (5/7/2020).

Tampak hadir dalam kungker Danrem 161 Wira Sakti Kupang, Kolonel Inf Samuel Petrus Hehakaya tersebut Ketua Persit Kartika Chandra Kirana Korem 161/WS. Mereka didampingi Kasi Ops Korem 161/WS Kolonel Inf Agustatius Sitepu.

VIDEO - TNK Dibuka dengan Penerapan 3 Fase Pembukaan

VIDEO - Tim Covid-19 Gencar Razia Masker di Posko Barat Dan Timur Sumba Barat

VIDEO - Penjelasan Para Nelayan Tablolong yang Membantu Evakuasi Penumpang Kapal Yang Tenggelam

Berdasarkan pantauan Pos Kupang, setelah tiba gerbang Makodim 1618/TTU, Dandrem 161 Wira Sakti, Kolonel Inf Samuel Petrus Hehakaya bersama ibu dan Kasi Ops disambut langsung oleh Dandim 1618/TTU, Letkol Arm Roni Junaidi sesuai dengan protokol kesehatan Covid-19.

Setelah acara penyambutan, Danrem 161 Wira Sakti, Kolonel Inf Samuel Petrus Hehakaya kemudian langsung memberi arahan kepada para prajuritnya kodim di Aula Makodim 1618/TTU.

Dalam arahannya kepada prajurit, Danrem 161 Wira Sakti, Kolonel Inf Samuel Petrus Hehakaya berpesan empat hal kepada seluruh anggota Kodim 1618/TTU dalam melakukan tugas dan tanggungjawabnya.

Pertama, kata Petrus, dalam melaksanakan tugasnya, anggota TNI harus kompak. Artinya, setiap anggota harus dapat bersinergi dengan anggota lain dalam melaksanakan tugasnya.

"Kedua loyal. Artinya sebagai prajurit TNI harus loyal keatas, loyal kebawah, loyal ke Kiri dan loyal ke kanan. Kalau dandim sudah kasih perintah kalian harus loyal keatas," ungkapnya.

Ketiga, terang Petrus, sebagai prajurit TNI, dalam melaksanakan tugasnya harus berhasil. Seberat dan sekecil apapun tugas yang diberikan oleh pimpinan harus dikerjakan dengan baik.

"Hal yang keempat adalah senantiasa dicintai masyarakat. Artinya, sebagai prajurit jangan pernah melakukan hal-hal yang menyakiti hati masyarakat," pungkasnya.

Halaman
12
Sumber: Pos Kupang
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved