Breaking News:

Bawa Listrik hingga Pelosok Desa, Rendroyoko Pamit, Jatmiko Pimpin PLN NTT

Agustinus Jatmiko resmi menjabat GM PLN Unit Induk Wilayah ( UIW) NTT, menggantikan Ignatius Rendroyoko

Editor: Kanis Jehola
POS-KUPANG.COM/YENI RACHMAWATI
Pimpinan Perusahaan, Erniwaty Madjaga berkunjung ke GM PLN UIW NTT, Agustinus Jatmiko, Jumat (19/6/2020). 

POS-KUPANG.COM | KUPANG - Pejabat Agustinus Jatmiko resmi menjabat GM PLN Unit Induk Wilayah ( UIW) NTT, menggantikan Ignatius Rendroyoko. Pisah sambut digelar, Kamis (18/6) malam, dengan menerapkan standar protokol kesehatan.

Rendroyoko selanjutnya mendapat amanah baru sebagai Direktur Electricity and Wholesales Business PT Indonesia Comnets Plus.

"Kita bersama telah mencapai keberhasilan-keberhasilan dalam membangun kelistrikan di NTT dengan semangat, antusias, integritas, loyalitas, yang kita kobarkan bersama dan kita rasakan hasil-hasil yang sangat baik," kata Rendroyoko.

Buka Obyek Wisata - Parbud Sumba Timur Minta Perketat Protokol Kesehatan

Ia mengucapkan terima kasih atas semua hal baik yang telah diraih bersama. Selama lebih dari 500 hari mengemban amanah dan berkarya di NTT, ada satu hal yang sangat berarti baginya. Dalam hal ini membawa listrik sampai pelosok desa. "Hampir 150 ribu KK sudah merasakan listrik menyala. Semoga membawa kebaikan," ujarnya.

Agustinus Jatmiko dalam sambutannya mengaku bersyukur bisa bertugas di NTT. "Apa yang sudah dibangun Pak Rendroyoko menjadi modal bagi kami untuk melanjutkan pengabdiannya selama di NTT. Kami melihat energi positif dari teman-teman seperti kekompakan, antusiasme, integritas, dan solidaritas teman-teman PLN NTT dalam membangun kelistrikan," Ucap Jatmiko.

Wagub NTT Minta Pemerintah Pusat Buka Kembali Rute Transportasi ke NTT

Sebelumnya, Jatmino menjabat sebagai Vice President Perencanaan Sistem dan Strategi Regional Sulawesi pada Divisi Pengembangan Regional Sulawesi Direktorat Bisnis Regional Sulawesi dan Kalimantan PT PLN (Persero) Kantor Pusat.

Ia bertugas selama setahun sembilan bulan. Jatmiko berharap bersama-sama bisa terus membangun kelistrikan di NTT. Ia mengatakan rasio elektrifikasi hingga Mei 2020 sudah mencapai 86, 81 persen.

Sementara rasio desa berlistrik sudah mencapai 93,32 persen pada bulan yang sama. "Semoga kita dapat meningkatkan rasio elektrifikasi NTT menjadi 100 persen, selama kita bersama di NTT," katanya.

Terima Pos Kupang

Sehari setelah serah terima jabatan, Rendroyoko dan Jatmiko menerima silaturahmi Manajemen Pos Kupang, Jumat (19/8) sore. Ada Pemred Hasyim Ashari, Pimpinan Perusahaan Bussines Erniwaty Madjaga, dan Wakil Pimpinan Perusahaan Abdul Rahman.

Halaman
123
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved