Breaking News:

New Normal

VIDEO - 80 Tukang Ojek Ikut Pelatihan Tertib Berlalu Lintas di Kota Bajawa

VIDEO - 80 Tukang Ojek Ikut Pelatihan Tertib Berlalu Lintas di Kota Bajawa

Penulis: Gordi Donofan | Editor: Jhony Simon Lena

VIDEO - 80 Tukang Ojek Ikut Pelatihan Tertib Berlalu Lintas di Kota Bajawa

POS-KUPANG.COM | BAJAWA - Sebanyak 80 orang tukang ojek di Kabupaten Ngada mengikuti pelatihan berlalu lintas di Kota Bajawa, Senin (15/6/2020).

Paur Humas Polres Ngada, Aipda Bintaran, kepada POS-KUPANG.COM, mengatakan kegiatan pelatihan digelar selama dua hari dimulai sejak, Senin (15/6/2020) hingga Selasa.

Video-Setiap Prajurit TNI Harus Punya Ketrampilan Berkomunikasi

VIDEO - Bocah 10 Tahun di Bajawa Dapat Bingkisan Sembako dari Julie Laiskodat

VIDEO - DPD NasDem Ngada Salurkan Paket Sembako dari Julie Laiskodat untuk Meju Art Bajawa

"Satuan lalu lintas melaksanakan kegiatan program Keselamatan bersama kumpulan ojek se Kabupaten Ngada, di Aula Bapeda Kabupaten Ngada dan di Tribun Lapangan Kartini Bajawa," ujarnya.

Ia mengatakan kegiatan keselamatan bersama ojek ini merupakan program dari Korlantas Polri melalui Sat Lantas Polres Ngada.

"Korlantas Polri memberikan bantuan tiap anggota ojek sebesar 600 ribu, mulai bulan April lalu. Kegiatan program keselamatan ini diikuti sebanyak 80 orang anggota ojek dan akan dilaksanakan selama dua hari," jelasnya.

Kasat Lantas Polres Ngada, Iptu Aulia Roby, S.I.K melalui Kanit Dikyasa Aipda Khaerudin, mengatakan kegiatan pelatihan program keselamatan Satuan Lantas Polres Ngada bersama kumpulan ojek se Kabupaten Ngada ini adalah tahap kedua yang mana sebelumnya sudah dilaksanakan bulan April lalu untuk tahap pertamanya.

"Program ini merupakan program Kakorlantas Polri memberikan bantuan kepada ojek sebesar 600 ribu per orang dan memberikan pelatihan tetang protokol kesehatan dalam mencegah Covid 19 dan memberikan materi tetang tertib berlalu lintas," ujarnya.

Ia mengaharapkan agar para tukang ojek yang sudah mengikuti pelatihan dapat menjadi inspirastor dan menjadi panutan bagi orang lain di Ngada.

"Harapan kami Sat Lantas Polres Ngada bahwa anggota ojek sebagai contoh kepada masyarakat dalam tertib berlalu lintas dan sebagai contoh pula dalam menjalankan protokol kesehatan di tengah Covid-19 ini,"jelasnya. Senin, 15 Juni 2020 (POS-KUPANG.COM, Gordi Donofan)

Tonton, Like, Share, Subscribe Youtube Channel POS-KUPANG.COM

Ingat SUBSCRIBE, SHARE dan tinggalkan jejak di kolom KOMENTAR.

Update info terkini via ONLINE : https://kupang.tribunnews.com/

INSTRAGAM poskupangcom : https://www.instagram.com/poskupangcom/?hl=id

FACEBOOK : POS-KUPANG.COM: https://bit.ly/2WhHTdQ

Sumber: Pos Kupang
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved