Breaking News:

Video-Pelabuhan ASDP Bolok Kembali Pada Kebiasaan Lamanya di Era New Normal

Hawa laut tercium hingga beberapa ratus meter dari bibir pantai. Sambil menyodorkan selembar uang lima ribuan, gadis muda itu meminta sebotol air.

Editor: John Taena

POS-KUPANG.COM, KUPANG—Hawa laut tercium hingga beberapa ratus meter dari bibir pantai. Sambil menyodorkan selembar uang lima ribuan, gadis muda itu meminta sebotol air mineral kepada bocah penjual keliling area itu.

Seorang ibu muda terlihat duduk melantai. Sesekali ia akan menyandarkan kepala pada diding tembok di belakangnya itu0.

Bayi dipangkuannya sesekali meronta dan menangis, tatkala sang itu kembali menyembunyikan sumber air susu ibu (ASI), di balik baju yang membungkus kulitnya.

Cuaca terlihat cerah. Panas terik terus membakar kulit setiap calon penumpang dan pengunjung, PT. Angkutan Sungai, Danau, dan Penyeberangan, ASDP, Cabang Kupang siang itu.

Setalah sekian lama dipaksa tetap bereda di dalam rumah, terkunkung oleh pandemi Covid-19, akhirnya semua orang kembali lega.

Pasca stay home dan Pembatasan Sosial Berskala Besar (PSBB) oleh pemerintah guna meminimalisir dan memutus mata rantai penyebaran Covid-19, akhirnya hari yang ditungu-tunggu itu tiba.

Senin 15 Juni 2020 adalah hari pertama dari momen yang dinantikan khalayak umum selama ini yakni new normal.

Semua kembali beraktifitas seperti semula. Normal baru atau new normal sepertinya kurag berlaku di salah satu Pelabuhan PT. ASDP di Nusa Tenggara Timur (NTT).

VIDEO - Kajari Ngada Serahkan Paket Sembako untuk Warga Maumbawa

VIDEO - Komunitas Bajawa Trail Comunity Salurkan Paket Sembako di Ngada

VIDEO - Hari Pertama New Normal, Gugus Tugas Covid-19 Jemput Penumpang di Bandara

Dari hasil pantuan POS-KUPANG.COM, Senin 15 Juni 2020, sekitar pukul 12.41 Wita, para perempuan dan laki-laki, tua pun muda terlihat memadati pintu itu.

Ratusan orang calon penumpang pengguna jasa moda transportasi laut ini, tidak menghiraukan social distancing ataupun physical distancing.

Halaman
123
Sumber: Pos Kupang
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved