Puluhan Paket Sembako Dari Julie Sutrisno Laiskodat Tersalur di Pulau Seraya Besar Labuan Bajo

Sebanyak 50 paket sembako tersalurkan kepada warga Pulau Seraya Besar Desa Seraya Maranu, Kecamatan Komodo, Kabupaten Manggarai Barat

Puluhan Paket Sembako Dari Julie Sutrisno Laiskodat Tersalur di Pulau Seraya Besar Labuan Bajo
POS-KUPANG.COM/Gecio Viana
Suasana penyerahan secara simbolis paket sembako dan pembelian ikan tangkapan nelayan di Masjid Nurul Yaqin Pulau Seraya Besar Desa Seraya Maranu Kecamatan Komodo Kabupaten Mabar, Rabu (20/5/2020).

POS-KUPANG.COM | LABUAN BAJO - Sebanyak 50 paket sembako tersalurkan kepada warga Pulau Seraya Besar Desa Seraya Maranu, Kecamatan Komodo, Kabupaten Manggarai Barat (Mabar).

Bantuan paket sembako berupa beras, telur dan minyak goreng tersebut merupakan bantuan sosial dari Julie Sutrisno Laiskodat pada reses perseorangan DPR RI masa sidang III tahun sidang 2019-2020.

Jelang Idul Fitri PLN Pastikan Token Masuk ke Meter Pelanggan

Paket sembako tersebut diberikan kepada masyarakat oleh Ketua DPD Partai NasDem sekaligus Ketua DPRD Mabar, Edistasius Endi ditemani Ketua Fraksi Partai NasDem DPRD Mabar, Marten Mitar dan anggota DPRD Fraksi NasDem, Wilhelmus Syukur dan anggota DPRD Mabar, Ali Imran dan Penanggung Jawab Stasiun Karantina Ikan, Pengendalian Mutu dan Keamanan Hasil Perikanan Bima Kementerian Perikanan dan Kelautan RI, Ardiansyah Wirananda.

Bantuan secara simbolis diterima oleh Kepala Desa Seraya Maranu, Sutirman disaksikan puluhan warga.

Marthen Tualaka Dorong BPBD Dirikan Posko Di Lokasi Banjir Desa Skinu

Dalam kegiatan tersebut, dilakukan juga pembelian ikan hasil tangkapan masyarakat oleh Stasiun Karantina Ikan, Pengendalian Mutu dan Keamanan Hasil Perikanan Bima Kementerian Perikanan dan Kelautan RI.

Kepala Desa Seraya Maranu, Sutirman mengucapkan terima kasih atas bantuan yang diberikan.

Menurutnya, bantuan yang diterima sangat bermanfaat, terlebih masyarakat di desanya yang mayoritas penduduknya berprofesi sebagai nelayan mengalami penurunan pendapatan karena dampak penyebaran Covid-19.

"Bantuan ini sangat membantu kami, uluran tangan ini sangat membantu kami terlebih karena penyebaran virus Corona sangat berdampak pada ekonomi masyarakat di desa ini," katanya.

Dikesempatan yang sama, Ketua Ketua DPD Partai NasDem sekaligus Ketua DPRD Mabar, Edistasius Endi mengatakan, bantuan tersebut merupakan bentuk kepedulian dari partai, lebih khusus anggota DPR RI, Julie Sutrisno Laiskodat kepada masyarakat.

"Ibu Julie Sutrisno Laiskodat sangat terpanggil sehingga dalam reses ini beliau melakukan bansos, kegiatan ini juga didukung Bulog, Kementerian Kelautan dan Perikanan," paparnya.

Halaman
12
Penulis: Gecio Viana
Editor: Kanis Jehola
Sumber: Pos Kupang
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved