VIDEO—THR Tak Kunjung Cair, Sekretaris dan Kepala Dinas Pariwisata Saling Lapor DPRD

Sekretaris dan Kepala Dinas Pariwata, yakni Goerge R. Pelandou, SH, dan Tian Tallo saling lapor ke Komisi II, DPRD TTS karena masalah THR belum cair.

VIDEO—THR Tak Kunjung Cair, Sekretaris dan Kepala Dinas Pariwisata Saling Lapor DPRD

POS-KUPANG.COM,SOE—Sekretaris dan Kepala Dinas Pariwata, yakni Goerge R. Pelandou, dan  Tian Tallo saling lapor ke Komisi II, Dewan Perwakilan Rakyat Daerah, DPRD, Kabupaten Timor Tengah Selatan, TTS.

Hal ini disebabkan masalah pencairan dan Tunjang Hari Raya, THR, yang tak kunjungan dicairkan hingga saat ini.

Akibat hubungan kedua pejabat di lingkup Dinas Pariwisata TTS itu menjadi tidak harmonis.

Sebelumya, Senin 18 Mei 2020, George R. Pelandou bersama beberapa staf Dinas Pariwisata mengadukan Kadis Tian Tallo, ke Komisi II, DPRD setempat.

Pasalnya kepala dinas tersebut dinilai tidak mau menandatangani SPM THR, sehingga hak pegawai Dinas Pariwisata tak bisa dibayarkan.

Sikap Kepala Dinas Pariwisata TTS, Tian Tallo, dinilai sangat merugikan para pegawai karena tidak bisa menerima hak mereka masing-masing.

VIDEO— Dampak Corona Menyebabkan Lonjakan Harga Sembako Di Bajawa Flores

VIDEO— Sekolah Tinggi Pertanian Flores Bajawa Direstui Kemendikbud

VIDEO - Maria Terharu dapat Sembako dari Kajari Ngada

"Jabatan yang dikasih itu adalah bentuk kepercayaan untuk melayani, bukan untuk digunakan semena-mena sehingga merugikan orang lain,” jelas Goerge R. Pelandou, dengan nada kesal kepada Komisi II, DPRD TTS.

Selasa 19 Mei 2020 pagi, gantian, Kadis Tian Tallo yang datang ke Komisi II untuk memberikan klarifikasi atas pengaduan stafnya tersebut serta mengadukan ulah tidak terpuji Sekertaris, George R. Pelandou.

Terkait SPM THR, Tian menjelaskan dirinya tidak ada niat untuk tidak menandatangani SPM tersebut. SPM tersebut saat ini sudah berada di PKAD.

Halaman
12
Penulis: Dion Kota
Editor: Frans Krowin
Sumber: Pos Kupang
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved