Coeona di NTT

VIDEO - Dominggas Soares Menangis Terharu Saat Terima Bantuan dari Polres Belu

VIDEO - Dominggas Soares Menangis Terharu Saat Terima Bantuan dari Polres Belu

VIDEO - Dominggas Soares Menangis Terharu Saat Terima Bantuan dari Polres Belu

POS-KUPANG.COM| ATAMBUA - Polres Belu bersama Bhayangkari melaksanakan bakti sosial pembagian paket sembako kepada warga terdampak Covid-19 di Kabupaten Belu, daerah perbatasan RI-RDTL, Jumat (15/5/2020).

Pemberian sembako ini difokuskan pada warga yang sangat berkekurangan seperti lansia, orang sakit dan yatim piatu.

VIDEO - Warga Bajawa, Ngada - NTT, Karmela Fono Terharu Dapat Sembako dari Kapolres Andhika

VIDEO - Proses Evakuasi Pasien Covid-19 Klaster Lambelu

VIDEO: Posko Covid-19 di Mano Perketat Penjagaan Perbatasan Manggarai

 

Satu dari sekian warga yang menerima bantuan adalah Dominggas Soares (22), warga Kelurahan Manumutin, Kecamatan Kota Atambua. Saat terima bantuan sembako, Dominggas menangis terharu karena tidak disangka, ia mendapat bantuan sembako dari Polres Belu.

Disaksikan Pos Kupang.Com, beberapa mobil polisi termasuk mobil dinas Kapolres Belu berhenti di depan rumah Dominggas. Saat itu, Dominggas sementara duduk dengan temannya di depan pintu.

Dominggas terlihat gugup melihat Kapolres Belu bersama sejumlah anggota berjalan menuju rumahnya. Tak lama berselang, muncul seorang anggota polisi yang ia kenal dan memberitahukan bahwa Polres Belu datang membagikan sembako.

Sontak saja, Dominggas senang dan gembira. Selanjutnya Kapolres Belu, AKBP Cliffry Steiny Lapian didampingi Ketua Bhayangkari, Ny. Sesca Cliffry Lapian menyerahkan paket sembako kepada Minggas.

Karena merasa terharu, Dominggas menangis saat Kapolres Belu memberikan paket sembako. Sambil menerima paket bantuan, Minggas terus mengusap air matanya dengan tangan di hadapan Kapolres dan Ketua Bhayangkari.

Ketika ditemui wartawan, Minggas mengaku, ia sangat terharu sehingga ia menangis. Ia terharu karena dalam hidupnya, baru pertama kali mendapat bantuan sembako seperti ini.

"Saya terharu sekali jadi saya tidak bisa tahan menangis. Saya baru pertama dapat bantuan seperti ini", ungkapnya sambil meneteskan air mata.

Halaman
123
Penulis: Teni Jenahas
Editor: Jhony Simon Lena
Sumber: Pos Kupang
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved