VIDEO - Bupati Sikka, Robby Idong, Serahkan Kartu Sikka Sehat Kepada Warga Desa Egon di Flores - NTT

VIDEO - Bupati Robby Idong Serahkan Kartu Sikka Sehat Kepada Warga Desa Egon di Flores - NTT. Penyerahan KSS itu di Mehan Kelan di Desa Egon.

VIDEO - Bupati Robby Idong Serahkan Kartu Sikka Sehat Kepada Warga Desa Egon di Flores - NTT

POS-KUPANG.COM, MAUMERE – Bupati Sikka, Fransiskus Roberto Diogo atau biasa disapa Robby Idong, menyerahkan Kartu Sikka Sehat kepada warga Desa Egon, di Kecamatan Waigete, Kabupaten Sikka, Flores, Provinsi NTT.

Penyerahan Kartu Sikka Sehat tersebut, ketika Bupati Robby Idong  didampingi para pimpinan OPD, organisasi perangkat daerah, melakukan kunjungan kerja ke desa tersebut, Rabu (6/5/2020) sore

Penyerahan Kartu Sikka Sehat kepada 200 warga Waigete tersebut, berlangsung di Mehan Kelan,  Desa Pemekaran dari induknya, Desa Egon.

VIDEO - Posisi Dirut Bank NTT Izhak Edward Rihi Diganti, Gubernur NTT Sebut Kita Tak Butuh Superman

VIDEO - Polisi di Ende Blusukan Beri Bantuan Untuk Warga Miskin Terdampak Covid-19

VIDEO VIRAL - TKI dari Malaysia Ditemukan di Hutan Bakau Sumatera Utara, Kondisinya Menyedihkan

Penyerahan Kartu Sikka Sehat  itu, dihadiri Ketua Tim Penggerak PKK Sikka, Maria Cahyani, Camat Waigete, Even Edomeko, Kepala Bank NTT Cabang Maumere, Vinsensius R Sulu, Kepala Desa Egon dan warga.

Seusai menyerahkan Kartu Sikka Sehat itu, Bupati Robby Idong, mengatakan, Kartu Sikka Sehat merupakan langkah pemerintah untuk menjawab sekaligus mengatasi keluhan masyarakat saat hendak berobat bila sakit.

Kartu tersebut, lanjut dia, merupakan pengganti surat keterangan tidak mampu bagi warga. Di mana dengan menunjukkan kartu tersebut, maka warga bisa mendapat pelayanan kesehatan pada tempat pelayanan kesehatan yang ada di daerah tersebut.

“Pemenuhan hak dasar masyarakat itu, akan kita perhatikan seperti pelayanan kesehatan, sehingga membantu masyarakat,” kata Bupati Robby.

Ia mengatakan, ke depan perhatian pemerintah di bidang pelayanan kesehatan akan menjadi prioritas Pemerintah Kabupaten Sikka. (POS-KUPANG.COM, Aris Ninu)

Tonton, Like, Share, Subscribe Youtube Channel POS-KUPANG.COM

(POS-KUPANG.COM)

Ingat SUBSCRIBE, SHARE dan tinggalkan jejak di kolom KOMENTAR.

Update info terkini :via: https://kupang.tribunnews.com/

Instagram poskupangcom : https://www.instagram.com/poskupangcom/?hl=id

Facebook : POS-KUPANG.COM: https://bit.ly/2WhHTdQ

Penulis: Aris Ninu
Editor: Frans Krowin
Sumber: Pos Kupang
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved