Corona di NTT

VIDEO - Polisi di Ende Blusukan Beri Bantuan Untuk Warga Miskin Terdampak Covid-19

VIDEO - Polisi di Ende Blusukan Beri Bantuan Untuk Warga Miskin Terdampak Covid-19

VIDEO - Polisi di Ende Blusukan Beri Bantuan Untuk Warga Miskin Terdampak Covid-19

POS-KUPANG.COM | ENDE - Anggota Polres Ende blusukan ke beberapa desa dan kelurahan di Kabupaten Ende untuk bagi-bagi sembako kepada warga miskin yang terdampak pandemi Covid-19 di Kabupaten Ende, Selasa (5/5/2020).

Aksi bagi sembako itu dipimpin langsung oleh AKBP Achmad Muzayin. Ia didampingi Wakapolres, para Kabag, Kasat dan Perwira Polres Ende, diikuti oleh para Bhabinkamtibmas dan Polwan Polres Ende.

Kali ini aksi bagi sembako menyasar warga di Desa Rukuramba, Wolotopo, Nanganesa, Kelurahan Lokoboko, Rukun Lima dan Mautapaga.

Kepada POS-KUPANG.COM, AKBP Achmad Muzayin mengatakan, aksi merupakan gerakan bakti sosial Polri peduli Covid-19, oleh Polres Ende dan Bhayangkara Cabang Ende.

"Bantuan sosial yang diberikan berupa paket sembako untuk membantu memenuhi kebutuhan pokok warga sehari-hari dari Polres Ende dan Bhayangkari Cab. Ende," ungkapnya.

Menurutnya, aksi bagi sembako termasuk dilakukan door to door (dari rumah ke rumah) agar tidak memicu kerumunan warga.

Pantauan POS-KUPANG.COM, aksi para anggota Polisi dibawah Komando AKBP Achmad Muzayin ini mendapat sambutan hangat dari warga. Warga mengaku mereka sangat terbantu.

Menariknya, di sela, membagikan sembako, para anggota Polisi meluangkan waktu sejenak untuk bercakap-cakap dengan warga penerima, menanyakan berbagai kesulitan dan kendala yang dihadapi warga.

Tidak hanya itu mereka juga memberikan edukasi sehubungan dengan upaya mengantisipasi dan mencegah penyebaran virus Corona atau Covid-19. (POS-KUPANG.COM, Laus Markus Goti)

Tonton, Like, Share, Subscribe Youtube Channel POS-KUPANG.COM

Ingat SUBSCRIBE, SHARE dan tinggalkan jejak di kolom KOMENTAR.

Update info terkini via ONLINE : https://kupang.tribunnews.com/

INSTRAGAM poskupangcom : https://www.instagram.com/poskupangcom/?hl=id

FACEBOOK : POS-KUPANG.COM: https://bit.ly/2WhHTdQ

Penulis: Laus Markus Goti
Editor: Jhony Simon Lena
Sumber: Pos Kupang
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved