VIDEO -- Gekira, Partai Gerindra Bantu Sembako Ke Panti Benpasi dan Klinik Sta.Familia di TTU - NTT

VIDEO -- Gekira, Partai Gerindra Bantu Sembako Ke Panti Benpasi dan Klinik Sta. Familia di TTU - NTT. Penyerahan bantuan itu oleh Ferdinandus Meol.

VIDEO -- Gekira, Partai Gerindra Bantu Sembako Ke Panti Benpasi dan Klinik Sta. Familia TTU

POS-KUPANG.COM, KEFAMENANU - Organisasi sayap Partai Gerindra, Gekira, Gerakan Kristiani Indonesia Raya, turut berpartisipasi dalam penanganan virus corona, Covid-19 di Kabupaten Timor Tengah Utara, TTU.

Partisipasi tersebut ditunjukan dengan menyalurkan bantuan alat perlindungan diri, APD dan sembako ke Panti Asuhan Benpasi, di Kelurahan Benpasi, Kecamatan Kota Kefamenanu.

Bantuan yang sama disalurkan juga Klinik Sta. Familia di Maubesi, Kabupaten Timor Tengah Utara, TTU.

Bantuan yang diberikan kepada masyarakat terdampak covid-19 tersebut diserahkan langsung oleh Ketua DPC Partai Gerindra TTU, Drs, Ferdinandus Meol MM.

Turut dalam penyerahan bantuan tersebut, Sekretaris Partai Gerindra TTU, Kristo Haki, anggota DPRD TTU dan pengurus DPC Partai Gerindra TTU.

VIDEO - AMAN Blusukan ke Komunitas Adat Ende, Dari Bagi Masker Hingga Imbau Warga Jaga Stok Pangan

VIDEO - Ibu Elizabeth Bao Tahan Semua Pendatang di Posko Covid-19 Desa Nuaja - Ende

VIDEO – Satu ODP di TTU Dipulangkan, Ini Kisahnya Saat Menjalani Karantina di Rusunawa BTN

Kepada POS-KUPANG.COM, Ketua DPC Partai Gerinda TTU, Drs. Ferdinandus Meol MM mengatakan, bantuan tersebut merupakan wujud kepedulian Gekira, Gerakan Kristiani Indonesia Raya terhadap warga terdampak Covid-19.

"Bantuan yang kami salurkan ini tak seberapa, tapi mudah-mudahan dapat membantu dan memotivasi warga untuk tetap semangat menghadapi wabah ini," ujarnya.

Bantuan itu, katanya, atas perjuangan Ketua Umum Gekira, Farry Francis, bagi masyarakat terdampak covid-19. Olehnya, ia sangat bersyukur  bantuan APD dan sembako dapat dibagikan kepada warga.

Di tempat yang sama, Anggota DPRD Kabupaten TTU dari Fraksi Gerindra, Yasintus Usfal, mengatakan, bantuan yang disalurkan Gekira, tidak memiliki tendensi politik apa pun.

Halaman
12
Penulis: Thomas Mbenu Nulangi
Editor: Frans Krowin
Sumber: Pos Kupang
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved