VIDEO – Manggarai Barat Sangat Kehilangan Atas Wafatnya Fidelis Pranda. Ia Tokoh Pembangunan

VIDEO – Manggarai Barat Sangat Kehilangan Atas Wafatnya Fidelis Pranda. Ia Tokoh Pembangunan. Pernyataan itu disampaikan Bupati Agustinus Ch Dula.

VIDEO –  Manggarai Barat Sangat Kehilangan Atas Wafatnya Fidelis Pranda. Ia Tokoh Pembangunan

POS-KUPANG.COM, LABUAN BAJO -- VIDEO –  Manggarai Barat Sangat Kehilangan Atas Wafatnya Fidelis Pranda. Ia Tokoh Pembangunan

Bupati Manggarai Barat, Agustinus Ch. Dula, mengatakan, pemerintah bersama segenap masyarakat setempat merasa sangat kehilangan atas meninggalnya Fidelis Pranda, mantan orang nomor satu di kabupaten itu.

“Sebagai bupati dan secara pribadi, terus terang saya merasa sangat kehilangan atas meninggalnya mantan Bupati Manggarai Barat, Fidelis Pranda,” ujar Bupati Dula ketika ditemui POS-KUPANG.COM di Labuan Bajo.

Ia menyebut Fidelis Pranda sebagai tokoh pembangunan di Kabupaten Manggarai Barat.

Kepergian untuk selamanya mantan bupati pertama itu, membuat pemerintah dan masyarakat seakan kehilangan energi atas meninggalnya sosok yang luar biasa tersebut.

Menurut Bupati Dula, Fidelis Pranda merupakan figur yang penuh energi. Kepribadiannya pun penuh semangat sehingga ketika yang bersangkutan meninggal dunia, maka masyarakat dan daerah itu amat berduka.

VIDEO – Poktan Hidup Baru Ujicoba Buat Silase Inovasi Untuk Belu Berubah. Bupati Beri Apresiasi

VIDEO - Cegah Penyebaran Covid -19, PGI Wilayah NTT Tunda Prosesi dan Pawai Paskah

VIDEO: Dua siswa SMPN 4 Langke Rembong Manggarai NTT mencoba menjalankan profesi sebagai reporter

Memang, lanjut dia, saat ini usia Fidelis Pranda sudah semakin tua. Namun semangatnya untuk membangun, patut diacungi jempol.

Hal itulah, kata Bupati Dula, membuatnya seakan merasa sangat kehilangan atas kepergian tokoh panutan di daerah itu.

Dia mengatakan, meski Fidelis Pranda merupakan salah satu dedengkot politik yang semakin  tua, namun energinya dalam pesta demokrasi pemilihan bupati dan wakil bupati Manggarai Barat kali ini, cukup terasa.

Halaman
12
Penulis: Gecio Viana
Editor: Frans Krowin
Sumber: Pos Kupang
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved